SOLOPOS.COM - Piala presiden Logo (Twitter)

Piala Presiden 2015 grup A mempertemukan Persib Bandung melawan Persebaya di Stadion Si Jalak Harupat.

Solopos.com, BANDUNG – Laga big match tersaji di Piala Presiden 2015 grup A. Persib Bandung harus menjamu Persebaya United di Stadion Si Jalak Harupat, Minggu (6/9/2015).

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Pertandingan berjalan dengan tempo tinggi. Kedua tim bermain dengan cepat dan langsung mengincar pertahanan lawan. Namun, yang unggul lebih dulu adalah sang tuan rumah.

Zulham Zamrun menjawab kepercayaan pelatih Djajang Nurjaman dengan mencetak gol pada menit ke-10. Zulham melakukan tendangan keras di kotak pinalti menggunakan kaki kiri yang gagal dibendung kiper Jendri Pitoy. Skor 1-0 untuk Persib.

Persebaya membalas melalui Evan Dimas pada menit ke-16. Berawal dari kemelut di depan gawang Persib, Evan Dimas melakukan tendangan keras di dalam kotak pinalti. Sayang tembakan eks kapten Timnas U-19 itu masih tipis di atas gawang.

Sementara, Persib mendapat peluang kembali melalui Ilija Spasojevic menit ke-24. Sayang usahanya dengan tendangan keras di luar kotak pinalti belum mampu menambah keunggulan Persib.

Persebaya kembali mengancam melalui peluang Ilhamuddin Armain pada menit ke-39. Pemain yang beroperasi di sayap kiri itu mendapat umpan matang dari Otavio Dutra. Sayang tendangannya masih melambung padahal posisinya berada di dekat gawang.

Di sisa menit, Persebaya terus melancarkan serangan untuk mengejar ketertinggalan. Namun usaha mereka masih bisa digagalkan barisan pertahanan Persib. Hingga turun minum skor tak berubah 1-0 untuk Persib

Susunan pemain Persib vs Persebaya:

Persib Bandung: I Made Wirawan, Supardi, Juprianto, Vujovic, Toni Sucipto, Hariono, Dedi Kusnandar, Firman Utina, Zulham, Spasojevic, Tantan

Persebaya United: Jendri Pitoy, Putu Gede, Otavio Dutra, Munhar, Fauzan Zamal, Zulfiandi, Asep Berlian, Evan Dimas, Rudi Widodo, Pedro Javier, Ilham Udin

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya