SOLOPOS.COM - Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta (Dok/JIBI/Solopos/Antara)

Piala Presiden 2015 menjelang babak final antara Persib Bandung dengan Sriwijaya FC.

Solopos.com, JAKARTA – Polri siap menindak tegas suporter yang membuat kericuhan dalam laga final Piala Presiden antara Persib Bandung vs Sriwijaya FC di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta, Minggu (18/10/2015) mendatang.

Promosi Pembunuhan Satu Keluarga, Kisah Dante dan Indikasi Psikopat

“Kami berharap kepada suporter dengan semangat tinggi, kita tetap satu anak bangsa. Saya yakin dengan kedewasaan yang ada berikan dukungan yang tertib,” kata Kepala Biro Penerangan Masyarakat Polri Brigjen Pol. Agus Rianto di Mabes Polri, Jakarta, Kamis (15/10/2015).

“Beda klub, tapi kita saudara. Hindari perilaku yang mencoreng semangat fair play,” kata dia.

Agus mengatakan demi mengantisipasi potensi kericuhan yang muncul antara suporter Persib Bobotoh dan. Persija Jakarta The Jak, Polri telah mengerahkan tiga Polda yaitu Metro Jaya, Banten, dan Jawa Barat untuk pengamanan tersebut.

“Tentunya teman-teman Polda jajaran penyangga Jawa Barat dan Banten sudah dikomunikasikan Kapolda Metro Jaya untuk pengamanan tersebut,” kata dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya