SOLOPOS.COM - Hariono (Liputan6)

Piala Presiden 2015 telah menjajaki partai puncak. Persib Bandung akan menghadapi Sriwijaya FC di partai final.

Solopos.com, BANDUNG – Persib Bandung berhasil melaju ke partai puncak Piala Presiden 2015. Sayang, di babak final itu, Maung Bandung tak bisa diperkuat salah satu gelandang andalannya, Hariono.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Kepastian Hariono absen di laga final itu setelah keluarnya pernyataan dari Mahaka Sports anda Entertainment selaku promotor. Mahaka menyatakan tak ada pemutihan untuk pemain yang mendapat kartu kuning. Pemutihan kartu hanya berlaku untuk pemain yang mendapat akumulasi kartu.

Seperti diketahui Hariono mendapat kartu merah pada leg kedua babak semifinal Piala Presiden 2015 antara Persib melawan Mitra Kukar.Hariono mendapat kartu kuning pertama pada menit ke-72. Pemain berambut gondrong itu kemudian mendapat kartu kuning lagi pada menit ke-80 yang berujung dikeluarkannya dia dari lapangan.

“Ya di final nanti kita hanya ada pemutihan untuk akumulasi kartu kuning, kalau kartu merah tidak ada pemutihan,” jelas CEO Mahaka Sports, Hasani Abdulgani, seperti dilansir Liputan6.com, Rabu (14/10/2015).

Jika seorang pemain menerima kartu kuning pada semifinal leg pertama dan mendapatkan kartu kuning lagi pada semifinal leg kedua, maka ia dapat tampil. Tapi jika seorang pemain menerima kartu merah pada leg kedua, maka ia tidak bisa tampil di final.

Laga final Piala Presiden 2015 sendiri bakal berlangsung pada 18 Oktober 2015 mendatang. Persib bakal ditantang Sriwijaya FC yang berhasil mengalahkan Arema Cronus di babak semifinal.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya