SOLOPOS.COM - Mitra Kukar Vs Arema Cronus (Liputan6.com)

Piala Presiden 2015 memasuki fase perebutan juara ketiga. Arema Cronus akan melawan Mitra Kukar.

Solopos.com, GIANYAR — Arema Cronus akan menghadapi Mitra Kukar dalam pertandingan perebutan juara ketiga Piala Presiden 2015. Laga itu akan digelar di Stadion Dipta Gianyar Bali, Sabtu (17/10/2015) dan disiarkan langsung Indosiar pukul 18.00 WIB.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Dikutip dari Liputan6.com, Sabtu, menjelang laga perebutan juara ketiga Piala Presiden 2015, kapten Mitra Kukar, Zulkifli Syukur, mengaku sudah siap menghadapi Arema. “Secara keseluruhan kami sudah siap menghadapi Arema,” kata Zulkifli.

Zulkifli mengaku bersama rekannya telah melakukan ?persiapan terakhir. Ia bahkan menilai rekan setimnya terlihat santai dalam menjalani latihan dan menghadapi pertandingan perebutan juara ketiga Piala Presiden 2015 kontra Arema Cronus. “Latihan terakhir anak-anak santai, enggak ada beban. Kita fokus saja, dan berlaga seperti pertandingan sebelumnya,” kata Zulkifli.

Ekspedisi Mudik 2024

Namun, Zulkifli dan kawan-kawan sempat kecewa terkait perubahan venue dari Jakarta ke Bali. Meski demikian Zulkifli tak mau larut dalam kekecewaan.? “Kita sedikit kecewa dengan dipindahnya tempat pertandingan. Kita sudah berharap tampil di Jakarta. Tapi saya rasa itu bukan jadi alasan untuk tampil tak maksimal,” urainya.

Pada bagian lain Zulkifli mengaku tidak gentar menghadapi tim berjuluk Singo Edan tersebut.? Ia optimistis bisa menjungkalkan Arema untuk merebut juara ketiga Piala Presiden 2015.

“Arema salah satu tim terbaik di Indonesia. Apalagi mereka pasti didukung suporternya. Tapi, kita sudah siap menghadapi mereka. ?Kita siap untuk menatap kemenangan esok hari,” ucap Zulkifli.

Sebagaimana diberitakan Kantor Berita Antara, Sabtu menghadapi Mitra Kukar di perebutan juara ketiga Piala Presiden 2015, menurut staf pelatif Arema Cronus, Made Pasek Wijaya, timnya sudah mematangkan strategi dengan menyiapkan pemain gelandang sayap saat meredam serangan dari Arema nanti. “Intinya kami siap menghadapi Mitra Kukar dan untuk taktik yang kami lakukan lihat saat pertandingan nanti,” ujarnya.

Made Pasek menerangkan skuat Arema Cronus membawa 20 pemain yang siap turun di lapangan dan tidak ada pemain yang mengalami cedera menjelang perebutan juara ketiga Piala Presiden 2015.

Untuk strategi yang akan disiapkan tim Arema dan Mitra Kukar berjanji akan tetap bermain penuh dan optimistis mampu meraih posisi ketiga Piala Presiden 2015.

Berikut ini head to head, prediksi susunan pemain dan skor Arema Cronus vs Mitra Kukar dalam perebutan juara ketiga Piala Presiden 2015.

Head To Head
29-7-2013    ISL    Mitra Kukar 2 – 1 Arema   
3-2-2013     ISL    Arema    3 – 1 Mitra Kukar
17-5-2012    ISL    Arema    5 – 3 Mitra Kukar   
5-2-2012     ISL    Mitra Kukar 2 – 2 Arema

Prediksi Susunan Pemain Arema Cronus Vs Mitra Kukar
Arema Cronus
: Kadek Wardhana, Hasim Kipuw, Fabiano Beltrame, Purwaka Yudhi, Ahmad Alfarizie, Juan Revi, Sukadana, Kone, Samsul Arif, Dendi Santoso, Cristian Gonzales.

Mitra Kukar: Rivky Mokodompit, Abdul Gamal, OK Jhon, Saefulloh Maulana, Zulkifli Syukur, Defry Rizki, Hendra Bayaw, Eka Ramdani, Rizky Pellu, Carlos Raul, Guy Junior.

Prediksi Skor Arema Vs Mitra Kukar: 2-1

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya