SOLOPOS.COM - Ilustrasi (ist)

Piala Presiden 2015 menyajikan laga perebutan tempat ketiga antara Arema Cronus menghadapi Mitra Kukar.

Solopos.com, JAKARTA – Mahaka Sports and Entertainment telah memutuskan tempat penyelenggaraan perebutan juara ketiga Piala Presiden 2015. Laga yang akan mempertemukan Arema Cronus kontra Mitra Kukar itu akan dilangsungkan di Stadion Katen I Wayan Dipta, Bali, Sabtu (17/10/2015).

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

CEO Mahaka Sports and Entertaiment, Hasani Abdulgani, mengatakan alasan memilih Bali karena stadion di sana dinilai paling siap untuk menyelenggarakan pertandingan. Sebelumnya, Bali juga menjadi opsi laga final Piala Presiden 2015 antara Persib Bandung melawan Sriwijaya FC.

“Kami sudah putuskan laga perebutan tempat ketiga di Bali karena di sana paling siap. Pertandingannya digelar pada Sabtu, 17 Oktober 2015, pukul 19.00 waktu Bali,” ujar Hasani seperti dikutip dari Detik.com, Kamis (15/10/2015).

Hasani menambahkan keputusan itu dikeluarkan usai melakukan komunikasi dengan pihak kepolisian. Hal ini juga bertujuan untuk memecah suporter agar tidak hanya berada di satu lokasi yakni di Jakarta.

“Kami sudah sepakat di Bali, jadi tidak ada masalah. Final di Jakarta, perebutan tempat ketiga di Bali,” imbuhnya.

Arema Cronus dan Mitra Kukar harus berjuang memperebutkan titel juara ketiga Piala Presiden 2015 usai tumbang di babak semifinal. Arema dikalahkan Sriwijaya FC, sedangkan Mitra Kukar tumbang dari Persib Bandung.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya