SOLOPOS.COM - Piala presiden Logo (Twitter)

Piala Presiden 2015 menyajikan partai perebutan tempat ketiga antara Arema Cronus melawan Mitra Kukar.

Solopos.com, GIANYAR – Juara ketiga Piala Presdien 2015 diperebutkan oleh Arema Cronus dan Mitra Kukar. Laga antara kedua tim tersebut berlangsung di Stadion Dipta, Gianyar, Bali, Sabtu (17/10/2015).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Tensi pertandingan sudah tinggi sejak awal babak pertama dimulai. Arema Cronus langsung menyerang dengan mengandalkan Christian Gonzalez di lini depan. Namun upaya mereka masih digagalkan barisan pertahanan Mitra Kukar.

Peluang emas pertama justru didapat Mitra Kukar. Pada menit ke-8, Rahmat Affandi yang sudah berada tepat dimulut gawang gagal menceploskan bola. Sepakan Affandi masih melebar tipis di sisi gawang Kurnia Meiga.

Menit ke-21 Arema membalas melalu sepakan keras I Gede Sukadana. Pemain bernomor punggung 44 itu melepaskan tendangan keras di luar kotak pinalti yang masih melambung di atas gawang.

Setelah water break, tensi permainan tak menurun. Mitra Kukar kembali mendapat peluang dari Rahmat Affandi. Sedangkan Arema Cronus melalui Lancine Kone dengan tendangan kerasnya. Tendangan bebas Christian Gonzales di menit ke-36 juga masih bisa dibendung kiper.

Di sisa menit kedua kubu terus melancarkan serangan. Namun gol belum juga terjadi sehingga kedudukan 0-0 antara Arema Cronus vs Mitra Kukar bertahan hingga turun minum.

Susunan pemain Arema vs Mitra Kukar

Arema Cronus: K. Meiga, H. Kipuw, Purwaka, F. Beltrame, Alfarizie, Siswanto, Morimakan Koita, I.G Sukadana, F. Aman, L. Kone, C. Gonzales.

Mitra Kukar: Rivky Mokodompit, Zulkifli Sukur, Saepullah, OK John, Abdul Gamal, Defry Rizky, Eka Ramdani, Rizky Pellu, Hendra Bayauw, R. Affandi, Carlos Raul.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya