SOLOPOS.COM - Piala presiden Logo (Twitter)

Piala Presiden 2015 memasuki akhir. Jadwal final Piala Presiden 2015 telah dirilis.

Solopos.com, SOLO — Turnamen sepak bola Piala Presiden 2015 sudah memasuki tahap akhir. Partai final akan mempertemukan Persib Bandung vs Sriwijaya FC, di Stadion Gelora Bung Karno Jakarta, Minggu (18/10/2015).

Promosi Berteman dengan Merapi yang Tak Pernah Berhenti Bergemuruh

Final Piala Presiden 2015 benar-benar menyita perhatian publik. Euforia pertandingan  mulai terasa sejak sepekan terakhir. Turnamen sepak bola gagasan Mahaka itu membuat pencinta sepak bola di Indonesia kembali bergairah setelah sebelumnya sempat mati suri akibat sanksi FIFA.

Final Piala Presiden 2015 membuat seluruh elemen negara harus bekerja keras untuk mempersiapkan dengan baik. Kepolisian hingga TNI ikut dilibatkan untuk mengamankan laga pamungkas.

Selain laga final, perebutan juara juara ketiga mempertemukan Mitra Kukar vs Arema Cronus, Sabtu (17/10/2015) malam di Bali. Arema keluar sebagai juara ketiga setelah mengalahkan Mitra Kukar dengan skor 2-0.

Setelah perebutan juara ketiga, laga final Persib vs Sriwijaya FC juga akan seru. Dua tim tersebut merupakan yang terbaik di Indonesia. Juara ISL 2014, Persib akan ditantang juara tiga kali ISL, Sriwijaya FC.

Laga final Piala Presiden 2015 yang mempertemukan Persib vs Sriwijaya FC akan digelar di Stadion GBK Minggu malam nanti dan disiarkan langsung Indosiar pukul 19.00 WIB.

Pencinta bola yang kebetulan tidak berada di depan layar televisi tak perlu khawatir karena laga itu bisa ditonton melalui live streaming Liputan6.com. Berikut ini final Piala Presiden 2015 yang dihimpun dari Liputan6.com, Minggu:

Minggu (17/10/2015)-Pukul 19.00 WIB: Persib Bandung Vs Sriwijaya FC-Live Indosiar

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya