SOLOPOS.COM - Piala presiden Logo (Twitter)

Piala Presiden 2015 telah memasuki babak final yang akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno.

Solopos.com, JAKARTA – Partai final Piala Presiden 2015 antara Persib Bandung melawan Sriwijaya FC bakal digelar di Stadion Gelora Bung Karno (SUGBK), Minggu (18/10/2015). Mahaka Sports and Entertainment selaku promotor turnamen pun telah merilis harga tiket laga tersebut.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Harga termurah final Piala Presiden 2015 adalah Rp50.000, sementara tiket termahal mencapai Rp200.000. Hal tersebut diungkapkan oleh CEO Mahaka Sports and Entertainment, Hasani Abdulgani, kepada Liputan6.com, Kamis (15/10/2015).

“Harga tiket partai final nanti bermacam-macam, untuk tribun atas harganya Rp50.000, tribun belakang gawang Rp100.000, tribun timur Rp150.000 dan tribun VIP seharga Rp200.000,” tutur Hasani

Mahaka Sports and Entertainment juga telah menentukan cara untuk membeli tiket tersebut yakni bisa melalui online atau secara langsung ke loket di SUGBK. “Tiket partai final, kami menjual melalui online dan on the spot, kami juga bekerja sama dengan pihak-pihak suporter sendiri. Untuk suporter Persib contohnya, kami bekerja sama dengan Bobotoh FM dan para korlapnya untuk mengatur pemesanan tiket partai final nanti,” tuturnya.

“Sebagian juga bisa dibeli secara online melalui Raja Karcis. Sedangkan saat hari pertandingan nanti, tiket bisa dibeli secara langsung di loket sekitaran stadion SUGBK, loket itu sendiri mulai dibuka dari pagi hari,” lanjut Hasani.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya