SOLOPOS.COM - Persib Bandung Juara Piala Presiden 2015 (Liputan6)

Piala Presiden 2015 menghasilkan Persib Bandung sebagai juara.

Solopos.com, JAKARTA – Mahaka Sports and Entertainment membuktikan janjinya mengenai hadiah Piala Presiden 2015 yang akan cair tepat waktu. Buktinya para juara turnamen tersebut telah menerima haknya masing-masing.

Promosi Selamat Datang di Liga 1, Liga Seluruh Indonesia!

Piala Presiden 2015 menghasilkan Persib Bandung sebagai juara pertama dan berhak atas uang senilai Rp3 miliar. Sementara Sriwijaya FC yang keluar sebagai juara kedua mendapat uang senilai Rp2 miliar.

Arema Cronus yang menjadi juara ketiga mendapat uang senilai Rp1 miliar, dan Mitra Kukar berhak atas uang senilai Rp500 juta karena berhasil menjadi juara keempat. Zulham Zamrun yang menjadi pemain terbaik sekaligu top skorer berhak mendapat total uang senilai Rp300 juta.

Hadiah-hadaih itu telah disalurkan pada 23 Oktober 2015 kemarin. Hal tersebut diungkapkan oleh CEO Mahaka Sports and Entertainment, Hasani Abdulgani. “Sudah, sudah kami transfer semua hadiah sejak dua hari yang lalu. Jadi, semua sudah beres. Silahkan ditanyakan kepada mereka. Pajak juga sudah dibayar,” papar Hasani seperti dilansir Detik.com, Jumat (23/10/2015).

Sementara itu, Manajer Arema Cronus, Ruddy Widodo, mengaku sudah menerima uang hadiah dari Piala Presiden 2015 tersebut. “Hak bagi klub-klub yang sudah mengukir prestasi di Piala Presiden sudah diterima. Kami sangat mengapresiasi kinerja dari Mahaka Sports yang sudah bekerja keras sehingga penyelenggaraan Piala Presiden 2015 berlangsung sukses,” kata Ruddy.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya