SOLOPOS.COM - Ilustrasi (ist)

Piala Presiden 2015 segera memasuki partai puncak. Dalam laga Persib Bandung vs Sriwijaya FC, 3 pilar Maung Bandung absen.

Solopos.com, JAKARTA — Pelatih Persib Bandung Djadjang Nurdjaman memastikan, tiga anak asuhnya akan absen dipertandingan final Piala Presiden 2015 nanti. Ridwan dan Tantan yang masih mengalami cedera tidak bisa dipaksakan untuk membela Maung Bandung.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Sedangkan Hariono yang diganjar kartu merah pada pertandingan sebelumnya sudah dipastikan mendapatkan larangan bermain. Pemutihan di laga final hanya berlaku untuk kartu kuning saja.

“Dari soal kesehatan, tetap, masih tiga pemain itu yang kemungkinan tidak akan masuk di starting eleven, Ridwan, kemudian Tantan dan Hariono,” katanya, dikutip Bisnis/JIBI dari Persib.

Untuk daftar pemain yang masuk kedalam starting eleven Persib Bandung, Djadjang Nurjaman akan menentukannya pada dua sesi latihan terakhir. Saat ini Djadjang masih mempertimbangkan di antara 20 pemain yang tersisa.

“Kita masih ada 20 pemain, masih ada dua sesi lagi sama uji coba lapangan di Jakarta. Nanti kita tentukan siapa yang menjadi starting eleven,” katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya