SOLOPOS.COM - Persib Bandung Juara Piala Presiden 2015 (Liputan6)

Piala Presden 2015 menghasilkan Persib Bandung sebagai juara.

Solopos.com, BANDUNG – Persib Bandung akan menggelar pawai kemenangan Piala Presiden 2015, Minggu (25/10/2015). Pihak kepolisian setempat pun siap melakukan pengawalan serta pengamanan terkait acara tersebut.

Promosi Championship Series, Format Aneh di Liga 1 2023/2024

Wakasatlantas Polrestabes Bandung, Kompol Santiadji Kartasasmita, mengatakan sebanyak 300 personel akan diturunkan untuk mengawal acara tersebut. Selain itu pihaknya tidak akan memberlakukan penutupan jalur karena sesuai dengan instruksi Wali Kota Bandung, Ridwan Kamil, yang melarang bobotoh untuk tidak mengikuti rombongan pawai.

“Tapi kami telah siapkan skema terburuk jika terjadi kepadatan. Tapi itu hanya bersifat situasional saja. Selain itu banyak kegiatan masyarakat pada waktu tersebut,” kata Santiadji seperti dilansir Liputan6.com, Kamis (22/10/2015).

Kompol Santiadji menambahkan pihaknya telah meminta Dinas Perhubungan Kota Bandung untuk tidak memberlakukan Car Free Night yang berada di Jalan Asia Afrika. Hal itu untuk mengurangi jumlah kepadatan lalu lintas. Dia juga menegaskan agar para bobotoh tetap menaati peraturan lalu lintas.

“Kalau ada pelanggaran jelas akan ditindak sesuai dengan peraturan yang ada. Kami imbau kepada masyarakat untuk tertib,” pungkasnya

Berikut rute konvoi skuat Persib Bandung, Minggu (25/10/2015) nanti:

Kota Baru Parahyangan – Jalan Raya Padalarang Cimareme, Gadobangkong – Padasuka – Alun-alun Cimahi, Cibabat – Fly Over Cimindi, Cibeureum – Batas Kota – Kebonjati -Otista – Viaduct – Perintis Kemerdekaan – Braga – Lembong -Tamblong – Asia Afrika -Otista dan berakhir di Lapangan Tegallega.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya