SOLOPOS.COM - Skuat Persis Solo (JIBI/Solopos/Dok)

Piala Polda Jateng final leg II Persis Solo vs PSIS digela di Stadion Manahan.

Solopos.com, SOLO – Persis Solo memastikan tidak akan mengikuti jejak PSIS Semarang yang gagal menggelar lanjutan final leg pertama Piala Polda Jateng, Senin (27/7/2015). Tim berjuluk Laskar Sambernyawa itu menjamin final leg kedua yang akan berlangsung di Stadion Manahan, Solo, Kamis (30/7/2015) nanti, pasti digelar sesuai dengan jadwal.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Keyakinan itu diungkapkan oleh CEO PT Persis Solo Saestu, Paulus Haryoto, seusai menggelar pertemuan dengan pihak keamanan, Polresta Solo, Senin siang. Dalam pertemuan itu, Paulus mengklaim pihak Polresta menyatakan kesanggupannya memberikan rekomendasi.

“Memang surat resmi [izin] belum turun. Tapi dari Kapolresta tadi sudah memberikan lampu hijau. Hanya saja mereka meminta beberapa persyaratan untuk dipenuhi oleh Panpel Persis,” ujar Paulus saat dijumpai Solopos.com di Balai Persis, Solo, Senin.

Beberapa persyaratan yang diminta Polresta itu, launjut Paulus, terkait larangan untuk suporter tamu untuk hadir saat pertandingan berlangsung. Selain itu, pihak keamanan juga meminta agar kick off pertandingan dimulai pada sore hari.

“Persyaratan dari Polresta itu tentu akan kami patuhi. Jadi kami himbau suporter PSIS untuk tidak hadir ke Stadion Manahan saat final leg kedua nanti,” imbuh Paulus.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya