SOLOPOS.COM - Pendukung Persis Solo menghindari gas air mata polisi di Stadion Jatidiri, Kota Semarang, Jawa Tengah, Sabtu (4/7/2015) malam. (JIBI/Solopos/Antara/R. Rekotomo)

Piala Polda Jateng babak final Persis Solo  vs PSIS Semarang berakhir imbang.

Solopos.com, SOLO —  Babak final Piala Polda Jateng leg II antara Persis Solo vs PSIS Semarang, Kamis (30/7/2015) sore berakhir imbang. Skor kaca mata berakhir hingga menit 90 dalam laga yang dipertandingan di Stadion Manahan Solo.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Sayangnya, laga Persis Solo vs PSIS ini diwarnai aksi kerusuhan. Laporan wartawan Solopos, Imam Yudha, mengatakan menit ke-90 terjadi aksi kericuhan suporetr di tribun B6. Suporter Persis Solo tribun B6 bentrok dengan suporter Persis di tribun B7.

Peristiwa ini bermula ketika mendekati menit ke-90 wasit Satrio Bambang tiba-tiba jatuh di lapangan. Lalu tak lama, ricuh di dua tribun tersebut pecah. Kericuhan suporter itu diwarnai aksi saling lempar botol.

Wasit Satrio Bambang akhirnya menghentikan pertandingan persis di menit-90.

Namun kurang dari satu jam, polisi akhirnya berhasil meredam kerusuhan itu. Kerusuhan sempat merembet hingga ke luar stadion namun berhasil dikendalikan.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya