SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, LOS ANGELES Ajang penghargaan film bergengsi dunia, Academy Awards atau yang populer dengan nama Piala Oscars, tinggal menghitung hari. Puncak acara ini rencananya digelar di Dolby Theatre, Los Angeles, Kalifornia, Amerika Serikat, Minggu (24/2/2019), malam waktu setempat.

Menjelang pelaksanaan, desainer produksi Piala Oscars 2019, David Kornis, menunjukkan desain panggung acara tersebut. Dia membeberkan sejumlah detail yang dianggap menarik pehatian. Dia menegaskan perhelatan akbar ini berlangsung tanpa pemandu acara.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Kali ini, saya merancang panggung yang megah berdasarkan ide banyak seniman. Desain menggunakan bentuk penyambutan yang hangat dan sangat berkesan,” terang David Kornis mlalui akun Instagram pribadinya, @davidkornis, Senin (18/2/2019).

Panggung Piala Oscars 2019 bakal dihiasi sekitar 40.000 tangkai bunga mawar. Dekorasi tersebut bakal menambah kesan megah di panggung acara spektakuler itu. “Kami tidak sabar memperlihatkan desain panggung kepada kalian. Apakah saya menyebut kami menyiapkan sekitar 40.000 tangkai bunga mawar di panggung?” sambung dia.

Diberitakan sebelumnya, perhelatan Piala Oscars 2019 dipastikan tanpa host. Hal ini terjadi karena Kevin Hart yang bisa memandu acara tersebut mengundurkan diri. Panitia penyelenggara tidak mencari pengganti Kevin Hart yang mundur karena sentimen negatif akibat kicauan lawasnya di Twitter.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya