SOLOPOS.COM - Gravity (space.com)

Solopos.com, JAKARTA–Film besutan sutradara Alfonso Cuaron; Gravity, menjadi film terbaik peraih Oscar versi masyarakat Indonesia, demikian dilansir Google dalam siaran pers yang diterima Antara News di Jakarta, Sabtu.

Berdasarkan Google Trends, masyarakat Indonesia paling banyak melakukan pencarian lewat mesin pencari Google terhadap beberapa nomonasi Academy Awards sebagai berikut;

Promosi Mi Instan Witan Sulaeman

1. Film terbaik
Menggunakan fitur Google Trends, dari sembilan film nominasi Oscar 2014, tiga judul film yang paling banyak dicari masyarakat Indonesia adalah Gravity, The Wolf of Wall Street, dan American Hustle.

Ekspedisi Mudik 2024

2. Pemeran wanita terbaik
Pemeran wanita terbaik versi google Trends jatuh pada Amy Adams yang bermain di film American Hustle, diikuti oleh Cate Blanchett yang tampil di film Blue Jasmine, dan Sandra Bullock di film Gravity.

3. Pemeran utama pria terbaik
Melalui aktingnya yang memukau di film The Wolf of Wall Street, Leonardo DiCaprio mendapat perhatian besar dari masyarakat Indonesia. Jumlah pencariannya melebihi Christian Bale yang tampil di film American Hustle dan Matthew McConaughey dari film Dallas Buyers Club.

4. Pemeran pendukung wanita terbaik
Jenifer Lawrence berhasil memukai masyarakat Indonesia dengan menyabet pencarian terbanyak. Lawrence bermain dalam film American hustle.

5. Pemeran pendukung pria terbaik
Akting Michael Fassbender di 12 Years A Slave membangkitkan minat masyarakat Indonesia. Berdasarkan Google Trends, Michael berhasil meraup jumlah pencarian terbanyak di Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya