SOLOPOS.COM - Jennifer Lawrence (JIBI/Reuters)

Jennifer Lawrence berpose dengan Piala Oscar yang diraihnya sebagai Aktris terbaik. (JIBI/Reuters)

LOS ANGELES—Jennifer Lawrence sempat terjatuh saat akan menerima Piala Oscar untuk kategori Aktris Terbaik di -ajang Academy Awards ke-85, Senin (25/2/2013).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Berkat film Silver Linings Playbook, Jennifer, 22, akhirnya meraih Piala Oscar pertamanya. Namun, ini bukan pertama kalinya dia mendapat nominasi, karena pada 2010 dia juga mendapat nominasi di kategori yang sama untuk film Winter’s Bone.

Ekspedisi Mudik 2024

Lucunya, Jennifer yang memakai gaun panjang bersiluet mermaid itu, sempat terjatuh saat menaiki tangga menuju panggung. Jennifer pun langsung menutupi wajahnya sambil tertawa karena malu.

“Kalian berdiri hanya karena merasa kasihan karena saya jatuh ya,” ujarnya saat menerima penghargaan yang diberikan oleh aktor Prancis Jean Dujardin, aktor terbaik tahun lalu.

Kemenangan Jennifer ini artinya dia berhasil menyisihkan pesaing beratnya Jessica Chastain di film Zero Dark Thirty, Emmanuelle Riva (Amour), Quvenzhane Wallis (Beasts of the Southern Wild), dan Naomi Watts (The Impossible).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya