SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, LONDON–Tampil sebagai tamu dalam Derby London melawan Arsenal di ajang Piala Liga di Stadion Emirates, Rabu (30/10/2013) dini hari WIB, tak membuat Chelsea tampil inferior.

Buktinya, The Blues justru mampu unggul lebih dulu di paruh pertama. Adalah Azpilicueta yang sukses membawa timnya memimpin lewat golnya pada menit ke-25.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Bek asal Brazil itu sukses mencuri bola ketika bek Arsenal, Carl Jenkinson, berusaha memberikan bola kepada Fabianski. Tanpa kesulitan, Azpilcueta mengecoh kiper tuan rumah sebelum mencocor bola ke dalam gawang. Chelsea 1, Arsenal 0.

Jalannya Pertandingan

Tampil dengan lebih banyak menampilakan para pemain pelapis, Arsenal dan Chelsea melakukan jual beli serangan sejak laga dimulai.

The Blues, julukan Chelsea, bahkan langsung mendapat dua tendangan sudut hanya dalam dua menit. Namun tak satu pun yang membuahkan peluang berbahaya.

Pada menit ke-14, Chelsea melakukan serangan untuk kali kesekian. Namun upaya mereka masih buntu.

Arsenal pun tidak mau tinggal diam. Thomas Rosicky menyodorkan bola kepada Ryo yang mampu dibelokkan Bertrand dan berbuah tendangan sudut. Eto’o membuang bola yang datang dari Cazorla dan cukup membahayakan gawang Chelsea.

Lima menit mendekati setengah jam pertandingan, Chelsea akhirnya memecah kebuntuan. Skuat Jose Mourinho membuka keunggulan akibat umpan tidak sempurna Jenkinson kepada Fabianski yang justru berhasil dicuri Azpilicueta sebelum akhirnya berbuah gol pada menit ke-25.

Tertinggal 1-0, Arsenal berupaya melakukan pembalasan. Namun Chelsea juga tak mau berpangku tangan. Samuel Eto’o dkk. sukses membendung setiap gempuran para pemain tuan rumah hingga babak pertama usai. Skor 1-0 untuk keunggulan Chelsea pun tidak berubah sampai wasit membunyikan peluit turun minum.

Susunan Pemain

Arsenal: Fabianski; Jenkinson, Vermaelen, Koscielny, Monreal; Ramsey, Wilshere, Rosicky, Cazorla, Ryo; Bendtner.

Chelsea: Schwarzer; Azpilicueta, Cahill, David Luiz, Bertrand; Essien , Mikel; De Bruyne, Mata, Willian; Eto’o.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya