SOLOPOS.COM - Pemain Arsenal saat merayakan gol kala menghadapi Liverpool di Emirates Stadium (Bleachrreport)

Piala Liga Inggris menyajikan tersingkirnya Arsenal setelah ditaklukkan Sheffield Wednesday.

Solopos.com, SHEFFIELD – Arsenal harus tersingkir dari Piala Liga Inggris. Mereka takluk dari Sheffield Wednesday tiga gol tanpa balas di Hillsborough, Rabu (28/10/2015) dini hari WIB.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Di laga tersebut Arsenal memang menurunkan pemain lapis kedua. Sejumlah pemain muda pun disisipkan sebagai starter yakni Alex Iwobi dan Glen Kamara. Sementara Ismael Bennacer dan Krystian Bielik masuk sebagai pemain pengganti.

Bennacer masuk menggantikan Theo Walcott yang cedera, sementara Bielik mengganti Kamara. Para pemain muda itu dianggap Wenger belum mampu untuk bertanding di level Piala Liga Inggris. Permaian timnya jug kalah telak dengan kecepatan yang dimiliki Sheffield.

“Ini merupakan malam yang buruk untuk kami. Kami kehilangan dua pemain penting di babak pertama pertandingan lalu kami tak berada di level yang kami butuhkan,” kata Wenger seperti dilansir BBC, Rabu (28/10/2015).

“Selamat untuk mereka, mereka lebih cepat, tajam, dan lebih menentukan buat dibandingkan kami. Kami tak bisa mencetak apapun. Kami sangat naif saat bertahan. Level laga malam ini terlalu tinggi untuk pemain muda. Mereka tak siap bermain di level ini,” lanjut Wenger.

Tak hanya kalah, Arsenal juga kehilangan dua pemain andalannya karena cedera. Alex-Oxlade Chamberlain yang menjadi starter mengalami cedera ketika pertandingan baru berjalan lima menit. Dia pun digantikan oleh Theo Walcott.

Malang bagi Walcott, dia juga mengalami cedera di menit ke-19. Walcott kemudian digantikan pemain muda Ismael Bennacer. Arsene Wenger pun berharap kedua pemainnya itu tak mengalami cedera yang serius.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya