SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Piala Liga Inggris menunjukkan Manchester United yang tumbang di tangan Middlesbrough.

Solopos.com, MANCHESTER – Manchester United harus tersingkir dari ajang Piala Liga Inggris. Mereka ditaklukkan Middlesbrough dalam drama adu penalti di Old Trafford, Kamis (29/10/2015), dini hari WIB.

Promosi Enjoy the Game, Garuda! Australia Bisa Dilewati

Babak adu penalti terjadi setelah kedua tim bermain imbang tanpa gol di waktu normal dan perpanjangan waktu. Di babak tos-tosan itu MU kalah dengan skor 1-3 setelah Wayne Rooney, Michael Carrick dan Ashley Young gagal mengeksekusi penalti.

Manajer MU, Louis Van Gaal, pun menyebut timnya tak pandai memanfaatkan peluang di waktu normal. Van Gaal menyayangkan timnya tak bisa m,encetak satu gol pun di 120 menit pertandingan.

“Ketika Anda tidak mampu menyelesaikan peluang, padahal itu mungkin sangat mudah karena di depan gawang, maka sangat sulit untuk memenangkan pertanhdingan,” ujar Van Gaal seperti dikutip Sky Sports, Kamis (29/10/2015).

“Aku sangat kecewa. Kami menciptakan begitu banyak peluang di babak kedua dan perpanjangan waktu, tapi kami tak bisa menuntaskannya,” imbuh Van Gaal.

MU memang tengah mengalami masalah kebuntuan di lini depan. Setelah menang telak 3-0 atas Everton, MU terlihat kesulitan mencetak gol. Laga melawan CSKA Moscow di Liga Champions yang berakhir 1-1, MU juga terlihat kesulitan.

Selanjutnya di laga derby Manchester yang hanya berakhir imbang 0-0. Permainan mereka juga jauh dari kata memukau. Selanjutnya kalah melawan Middlesbrough.

“Kami harus bisa memecahkan masalah ini. Kami harus mampu menyelesaikan peluang dengan baik,” tutur Van Gaal.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya