SOLOPOS.COM - MU Vs West Ham (Twitter)

Piala Liga Inggris memasuki babak kelima.

Solopos.com, LONDON – Piala Liga Inggris atau yang kini dikenal dengan EFL Cup telah sampai di babak kelima (perempatfinal). Undian di laga ini pun telah ditentukan dengan beberapa pertandingan mempertemukan dua klub asal Premier League.

Promosi Tragedi Kartini dan Perjuangan Emansipasi Perempuan di Indonesia

Undian babak kelima Piala Liga Inggris dilakukan setelah babak keempat selesai digelar pada Kamis (27/10/2016) dini hari WIB. Manchester United yang mengalahkan Manchester City di babak keempat akan berjumpa dengan sesama tim Premier League, West Ham United.

Duel tak kalah menarik adalah Arsenal melawan Southampton. The Gunners lolos ke babak perempatfinal Piala Liga Inggris setelah mengalahkan Reading. Sedangkan The Saints melaju usai membekuk Sunderland.

[Baca Juga: Hasil Lengkap babak Keempat Piala Liga Inggris]

Dua partai lainnya adalah Liverpool kontra Leeds United, serta Hull City lawan Newcastle United. Liverpool melenggang ke babak kelima setelah mengehentikan Tottenham Hotspur dengan skor 2-1. Berikut hasil lengkap undian babak kelima Piala Liga Inggris seperti dikutip dari BBC:

Liverpool vs Leeds United

MU vs West Ham

Hull vs Newcastle

Arsenal vs Soton

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya