SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Striker Swansea, Michu, merayakan gol bunuh diri pemain Middlesbourg dalam laga perempat final Capital One Cup di Liberty Stadium, Kamis (13/12/2012) dini hari WIB. JIBI/SOLOPOS/Reuters

SWANSEA—Klub Liga Premier Inggris, Swansea City, mengukir sejarah baru. Klub asal Wales itu untuk pertama kalinya melaju ke babak semifinal Piala Liga Inggris atau Capital One Cup setelah mengalahkan klub Liga Championship, Middlesbrough 1-0 pada babak perempat final di Liberty Stadium, Kamis (13/12/2012) dini hari WIB.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Swansea yang tampil di kandang cukup kerepotan menjebol gawang The Boro. Mereka baru bisa memastikan kemenangannya sembilan menit menjelang bubaran.

Itupun bukan dari kinerja pasukan The Swans. Melainkan hasil dari aksi bunuh diri yang dilakukan pemain The Boro, Seb Heines.

Kendati demikian, hal itu sudah mampu membuat The Swans melangkah ke empat besar. Dengan demikian, semifinal Piala Liga telah menghadirkan tiga peserta, yakni Aston Villa yang lolos setelah menaklukan Norwich City 4-1, Bradford City yang mengandaskan Arsenal serta Swansea.

Sementara satu tiket lagi akan diperebutkan raksasa Liga Premier, Chelsea dan wakil Liga Championship, Leeds United, Kamis (20/12/2012) mendatang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya