SOLOPOS.COM - Chelsea vs Arsenal (JIBI/REUTERS/Eddie Keogh)

Piala Liga Inggris memasuki babak semifinal.

Solopos.com, SOLO – Babak perempatfinal Piala Liga Inggris telah selesai digelar, Kamis (21/12/2017). Undian babak semifinal pun langsung dilakukan. Hasilnya, Arsenal akan menghadapi Chelsea, sementara Manchester City akan menantang Bristol City.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Arsenal dan City memastikan langkah ke semifinal Piala Liga Inggris lebih dulu yakni pada Rabu (20/12/2017). Arsenal sukses mengalahkan West Ham dengan skor 1-0. Sementara City melaju ke babak empat besar berkat menang adu penalti atas Leicester City.

Sehari berselang giliran Chelsea dan Bristol yang memastikan tempat di semifinal Piala Liga Inggris. Chelsea mampu mengalahkan Bournemouth dengan skor tipis 2-1. Skor serupa juga didapat Bristol ketika mengalahkan Manchester United. Menariknya, gol kemenangan kedua pertandingan itu tercipta di masa injury time.

Setelah seluruh pertandingan babak perempatfinal digelar, undian babak semifinal pun langsung dilaksanakan. Hasilnya, Arsenal dan Chelsea akan saling sikut, sementara Bristol yang merupakan tim kasta bawah akan menghadapi The Citizens.

Babak semifinal Piala Liga Inggris sendiri akan memakai format kandang-tandang. Chelsea akan lebih dulu menjadi tuan rumah, dua pekan kemudian giliran Arsenal. Di laga lainnya, City yang akan menjadi tuan rumah lebih dulu, baru di leg kedua Bristol yang akan menjamu The Citizens.

Leg pertama semifinal Piala Liga Inggris akan digelar pada pekan kedua Januari 2018.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya