SOLOPOS.COM - Manchester City vs Arsenal (Reuters / Carl Recine)

Piala Liga Inggris memasuki babak final.

Solopos.com, LONDON – Final Piala Liga Inggris mempertemukan dua tim top Inggris, Manchester City dan Arsenal. Keduanya akan bentrok di Stadion Wembley, London, Minggu (25/2/2018) pukul 23.30 WIB.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Kedua tim akan mati-matian untuk merebut gelar juara. Pasalnya, ada misi tersendiri dari kedua pelatih. Josep Guardiola yang menangani City belum sekalipun meraih trofi sejak didapuk sebagai juru taktik musim lalu. Oleh karena itu, ini menjadi kesempatan emas untuk mengakhiri puasa gelar.

Ekspedisi Mudik 2024

Di sisi lain, Arsene Wenger juga ingin meraihg trofi ini. Meski sudah meraih banyak gelar bersama Arsenal selama dua dekade, Wenger belum sekalipun meraih gelar juara Piala Liga Inggris. Prestasi terbaiknya hanya dua kali keluar sebagai runner up.

Duel ini pun akan disiarkan langsung oleh sejumlah stasiun televisi. Namun, Anda juga bisa menyaksikannya dengan cara streaming melalui link berikut ini:

http://www.yalla-shoot.com/live/13066/arsenal-fc-vs-manchester-city.html

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya