Piala Liga Inggris: Prediksi Skor & Line Up Chelsea Vs Bournemouth
Chelsea (Reuters-John Sibley)

Solopos.com, LONDON - Chelsea menghadapi tantangan dari Bournemouth pada babak perempatfinal Piala Liga Inggris. Laga ini akan digelar di Stamford Bridge, Kamis (20/12/2018) dini hari WIB.

Chelsea berbekal kemenangan jelang laga ini. Mereka sukses menekuk Brighton & Hove Albion dengan skor 2-1 dalam lanjutan Liga Premier Inggris, akhir pekan kemarin. Sementara Bournemouth justru memiliki bekal tak bagus karena dihajar Wolverhampton dengan skor 0-2.

Hasil itu membuat Chelsea tetap berada di peringkat keempat klasemen dengan koleksi 37 poin dari 17 laga. Mereka tertinggal delapan poin dari Liverpool yang memuncaki klasemen. Sedangkan Bournemouth tertahan di peringkat ke-11 dengan koleksi 23 poin.

Chelsea diganggu dengan kondisi sejumlah pemain yang kabarnya tak fit benar. Mereka adalah Eden Hazard, Gary Cahill, Alvaro Morata, serta Victor Moses. Pelatih Maurizio Sarri pun kemungkinan akan merotasi pemain di laga ini.

Olivier Giroud bakal menjadi ujung tombak di lini depan. Striker Prancis itu akan ditopang oleh Willian dan Pedro Rodriguez di sisi sayap. Sementara Ross Barkley dan Ruben Loftus-Cheek bakal mendukung dari lini tengah.

Di kubu Bournemouth, mereka tak bisa memainkan Adam Smith, Lewis Cook, Dan Gosling, hingga Tyrone Mings yang mengalami cedera. Mereka pun akan mengandalkan Callum Wilson sebagai penyerang tengah dengan dukungan Ryan Fraser dan Junior Stanislas.

Laman Who Scored lebih mengunggulkan Chelsea di laga ini. The Blues diprediksi bisa mengatas perlawanan Bournemouth dengan skor 2-0.

Perkiraan susunan pemain

Chelsea: Arrizabalaga, Emerson, Christensen, Cahill, Zappacosta, Fabregas, Barkley, Loftus-Cheek, Willian, Pedro, Giroud

Bournemouth: Boruc, Simpson, Cook, Ake, Surman, Lerma, Rico, Fraser, Stanislas, Wilson



Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya




Kolom