Piala Liga Inggris: Prediksi Skor Arsenal Vs Tottenham
Arsenal vs Tottenham Hotspur (Reuters-David Klein)

Solopos.com, LONDON - Derby London Utara antara Arsenal melawan Tottenham Hotspur bakal tersaji di babak perempatfinal Piala Liga Inggris. Laga ini akan dilangsungkan di Stadion Emirates, Kamis (20/12/2018) dini hari WIB.

Piala Liga Inggris bisa menjadi alternatif bagi kedua tim untuk meraih trofi pada musim ini. Pasalnya, persaingan di Liga Premier Inggris cukup ketat. Apalagi, keduanya tertinggal dari Liverpool dan Manchester City yang menguasai papan klasemen sementara.

Arsenal dan Tottenham sama-sama tengah diterpa badai cedera. Arsenal tak bisa memainkan Rob Holding, Danny Welbeck, Emile Smith-Rowe, serta Konstantinos Mavropanos. Sementara Tottenham ditinggal Victor Wanyama, Vincent Janssen, Eric Dier, Mousa Dembele, dan Jan Vertonghen.

Arsenal kembali akan menduetkan Pierre-Emerick Aubameyang dan Alexandre Lacazette di lini depan. Keduanya cukup produktif di musim ini. Bahkan Aubameyang menjadi top skorer sementara Liga Premier Inggris. Sementara Aaron Ramsey dan Granit Xhaka bakal mendukung dari lini tengah.

Di kubu Tottenham, mereka masih akan mengandalkan Harry Kane sebagai ujung tombak. Kapten Timnas Inggris itu akan ditopang Christian Eriksen, Dele Alli, dan Son Heung-Ming yang ditempatkan persis di belakang Kane.

Laman Who Scored memprediksi laga bakal berjalan ketat dan seru. Bahkan di waktu normal, kedua tim diprediksi akan bermain imbang dengan skor akhir 2-2.

Perkiraan susunan pemain

Arsenal: Cech, Koscielny, Sokratis, Mustafi, Monreal, Lichtsteiner, Torreira, Xhaka, Ramsey, Aubameyang, Lacazette

Tottenham Hotspur: Gazzaniga, Trippier, Foyth, Alderweireld, Davies, Sissoko, Winks, Eriksen, Alli, Heung-Min, Kane



Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya



Kolom