SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, LONDON – Derby London Utara antara Arsenal melawan Tottenham Hotspur bakal tersaji di babak perempatfinal Piala Liga Inggris. Laga ini akan dilangsungkan di Stadion Emirates, Kamis (20/12/2018) dini hari WIB.

Piala Liga Inggris bisa menjadi alternatif bagi kedua tim untuk meraih trofi pada musim ini. Pasalnya, persaingan di Liga Premier Inggris cukup ketat. Apalagi, keduanya tertinggal dari Liverpool dan Manchester City yang menguasai papan klasemen sementara.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Arsenal dan Tottenham sama-sama tengah diterpa badai cedera. Arsenal tak bisa memainkan Rob Holding, Danny Welbeck, Emile Smith-Rowe, serta Konstantinos Mavropanos. Sementara Tottenham ditinggal Victor Wanyama, Vincent Janssen, Eric Dier, Mousa Dembele, dan Jan Vertonghen.

Arsenal kembali akan menduetkan Pierre-Emerick Aubameyang dan Alexandre Lacazette di lini depan. Keduanya cukup produktif di musim ini. Bahkan Aubameyang menjadi top skorer sementara Liga Premier Inggris. Sementara Aaron Ramsey dan Granit Xhaka bakal mendukung dari lini tengah.

Di kubu Tottenham, mereka masih akan mengandalkan Harry Kane sebagai ujung tombak. Kapten Timnas Inggris itu akan ditopang Christian Eriksen, Dele Alli, dan Son Heung-Ming yang ditempatkan persis di belakang Kane.

Laman Who Scored memprediksi laga bakal berjalan ketat dan seru. Bahkan di waktu normal, kedua tim diprediksi akan bermain imbang dengan skor akhir 2-2.

Perkiraan susunan pemain

Arsenal: Cech, Koscielny, Sokratis, Mustafi, Monreal, Lichtsteiner, Torreira, Xhaka, Ramsey, Aubameyang, Lacazette

Tottenham Hotspur: Gazzaniga, Trippier, Foyth, Alderweireld, Davies, Sissoko, Winks, Eriksen, Alli, Heung-Min, Kane

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya