SOLOPOS.COM - Para pemain Manchester United merayakan gol (Jason Cairnduff)

Solopos.com, MANCHESTER — Paul Pogba dikabarkan telah pulih dari cedera pergelangan kaki jelang laga penting melawan Arsenal akhir pekan ini. Namun sebelum turun di duel tersebut, sang gelandang kemungkinan bakal dimainkan di laga babak ketiga Piala Liga kontra Rochdale di Old Trafford, Kamis (26/9/2019) dini hari WIB.

Rochdale yang notabene tim divisi tiga kompetisi Inggris jelas menjadi lawan yang cocok untuk pelemasan otot Pogba sebelum menghadapi The Gunners. Gelandang Timnas prancis itu sudah menepi selama tiga pekan.

Promosi Digitalisasi Mainkan Peran Penting Mendorong Kemajuan UMKM

Tanpa Pogba, United tumbang dengan skor 0-2 di kandang West Ham United akhir pekan lalu. Manajer MU, Ole Gunnar Solskjaer, memastikan Pogba akan mendapatkan menit bermain yang cukup sebelum bertanding kontra Arsenal

“Dia mungkin akan mendapatkan beberapa menit melawan Rochdale. Namun kami sepenuhnya yakin dia akan siap untuk melawan Arsenal,” ujar Solskjaer dilansir manutd.com, Selasa (24/9/2019).

Di musim ini, Pogba telah menciptakan dua assist dalam empat penampilannya di Liga Premier. Kedua assist Pogba terlahir dalam kemenangan telak atas Chelsea 4-0 di pekan pertama. Sementara itu meski Pogba telah kembali, permasalahan badai cedera MU belum berakhir. Eric Bailly, Luke Shaw, Anthony Martial, dan Marcus Rashford masih berada di ruang perawatan.

Meski demikian MU masih punya pemain muda macam Tahith Chong dan Mason Greenwood yang bisa bersinar di laga kontra Rochdale. Eks bek MU yang kini berprofesi pundit, Gary Neville, mendukung Solskjaer untuk kepercayaannya terhadap pemain muda binaan akademi. Dia menyebut buruknya performa MU belakangan tak bisa diselesaikan hanya dengan memecat manajer.

“Jika mereka memiliki metodologi bertahan dengan pemain muda dan pemain yang berasal dari Inggris sejak delapan tahun lalu, maka Manchester United mungkin akan berada di tempat yang baik sekarang.”

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya