SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Piala Liga Inggris diwarnai kekalahan Manchester City dari Everton di leg I babak semifinal.

Solopos.com, LIVERPOOL – Manchester City menelan kekalahan saat bertandang ke markas Everton dalam laga leg I semifinal Piala Liga Inggris. Dalam pertandingan yang digelar di Goodison Park, Kamis (7/1/2016) dini hari WIB itu, City kalah dengan skor 2-1.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

City kebobolan lebih dulu oleh gol Ramos Funes Mori. Tim berjuluk The CVitizens itu baru bisa menyamakan kedudukan di babak kedua berkat gol yang dicetak Jesus Navas. Namun, Everton berhasil mengunci kemenangan dengan skor 2-1 berkat gol yang dilesakkan striker andalan mereka, Romelu Lukaku.

Ekspedisi Mudik 2024

Manajer Manchester City, Manuel Pellegrini, mengaku kecewa dengan kekalahan ini. Dia juga mengeluhkan kepemimpinan wasit. Pellegrini menyebut gol pertama Everton adalah offsid. Selain itu City juga dinilainya seharusnya mendapat hadiah penalti saat Jesus Navas dijatuhkan di kotak penalti.

Meski kalah dan kecewa, Pellegrini tetap optimistis timnya masih bisa melaju ke partai final. City wajib menang di leg kedua yang akan dilangsungkan di kandang mereka, Etihad Stadium, 27 Januari 2016 mendatang.

“Tentu saja saya kecewa dengan hasilnya karena Anda tak bisa senang kalau Anda tak memenangi pertandingan. Tapi, saya pikir kami tak pantas kalah,” papar Pellegrini seperti dilansir Manchester Evening News, Kamis (7/1/2016).

“Jika Anda kalah 1-2 saat bermain tandang, jika Anda tak mampu menang 1-0 di kandang sendiri, itu karena Anda tak pantas terus melaju. Saya sepenuhnya yakin apa yang bisa kami perbuat pada laga tersebut dan saya berharap sekarang kami punya waktu untuk memulihkan beberapa pemain,” imbuhnya.

“Saya pikir kami akan lolos ke final Piala Liga Inggris,” lanjut manajer asal Chile tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya