SOLOPOS.COM - Jurgen Klopp bersama Connor Randall (Mirror)

Piala Liga Inggris menyajikan kemenangan Liverpool atas Bournemouth.

Solopos.com, LIVERPOOL – Liverpool berhasil melaju ke babak perempatfinal Piala Liga Inggris usai menyingkirkan Bournemouth di Anfield, Kamis (29/10/2015) dini hari WIB. Mereka menang dengan skor tipis 1-0 berkat gol Nathaniel Clyne.

Promosi Championship Series, Format Aneh di Liga 1 2023/2024

Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, memasang tiga pemain muda sebagai starter. Mereka adalah Connor Randal, Joao Teixeira, dan Cameron Brannagan. Klopp pun puas dengan para pemain belia itu, apalagi laga melawan Bournemouth merupakan laga perdana ketiganya musim ini di level senior.

Ekspedisi Mudik 2024

Teixeira sukses menginspirasi gol kemenangan Liverpoo. Gelandang 22 tahun itu melakukan backheel yang hampir masuk ke gawang sebelum dihalau bek Bournemouth. Halauan bek Bournemouth itu lah kemudian yang sukses disepak Clyne hingga menjadi gol.

Teixeira juga melakukan tendangan bebas yang hampir menjadi gol di babak kedua. Sementara Randall sukses bermain baik di sisi bek sayap. bek 20 tahun itu bersama Clyne bermain cukup disiplin menjaga pertahanan The Reds.

Sedangkan Brannagan menjadi kekuatan Liverpool di lini tengah. Gelandang tengah berusia 19 tahun itu bekerjasama dengan Joe Allen untuk mengalirkan umpan ke Jordon Ibe, Roberto Firmino, dan Divock Origi.

“Saya sudah di sini sekitar dua pekan. Saya melihat orang-orang ini [Randall, Teixeira, dan Brannagan]. Tidak hnaya mereka tapi ada juga Pedro [Chirivella] dan [Jerome] Sinckair,” ujar Klopp seperti dilansir Mirror.co.uk, Kamis (29/10/2015).

“Mereka banyak bersama kami dalam pelatihan, jadi saya melihat mereka dan bagi saya jelas itu adalah kesempatan untuk memainkan mereka,” imbuh Klopp.

“Beberapa pemain butuh istirahat dan para pemain muda ini telah menunjukkan kualitas mereka dengan membantu kami memenangi pertandingan malam ini. Mereka melakukannya dengan baik,” lanjut eks juru taktik Borussia Dortmund itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya