SOLOPOS.COM - Leicester City vs Liverpool (JIBI/Reuters/Darren Staples)

Piala Liga Inggris memasuki babak ketiga.

Solopos.com, BEIJING – Duel menarik bakal tersaji di babak ketiga Piala Liga Inggris. Leicester City akan menantang tim kuat Liverpool. Sementara juara bertahan Manchester United akan menghadapi Burton Albion.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Undian babak ketiga Piala Liga Inggris sendiri dilaksanakan di Beijing, Tiongkok, Kamis (24/8/2017) pagi WIB. Hal itu menjadi sesuatu yang baru bagi Piala Liga Inggris. Namun, jadwal pengundian ini juga sempat dikritik media-media Inggris karena mengharuskan para jurnalis melek sampai pukul 4 dini hari waktu Inggris.

Sementara itu, MU menjadi juara Piala Liga Inggris musim lalu setelah mengalahkan Southampton di final. Pada babak ketiga ini, sang juara bertahan akan mendapat tantangan dari tim Divisi Champions Burton Albion di Old Trafford.

Pertandingan menarik justru bakal terjadi kala Leicester menghadapi Liverpool. Maklum, keduanya merupakan kontestan Premier League. Leicester juga merupakan juara Premier League musim 2015/2016, sedangkan The Reds menjadi tim pengoleksi terbanyak gelar Piala Liga Inggris dengan delapan trofi.

Laga lainnya akan menyajikan duel Chelsea menjamu Nottingham Forest. Sementara Manchester City harus bertandang ke markas sesama tim Premier League, West Bromwich Albion. Sedangkan Arsenal akan menjamu tim League One Doncaster Rovers di Emirates Stadium.

Berikut hasil lengkap undian babak ketiga Piala Liga Inggris seperti dikutip dari Sky Sports, Kamis:

West Brom v Manchester City

Everton v Sunderland

Leicester City v Liverpool

Manchester United v Burton Albion

Brentford v Norwich City

Wolves v Bristol Rovers

Burnley v Leeds United

Arsenal v Doncaster Rovers

Bristol City v Stoke City

Reading v Swansea City

Aston Villa v Middlesbrough

Chelsea v Nottingham Forest

West Ham v Bolton

Crystal Palace v Huddersfield Town

Tottenham v Barnsley/Derby County

Bournemouth v Brighton and Hove Albion

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya