SOLOPOS.COM - Trofi EFL Cup atau Piala Liga Inggris (Mirror.co.uk)

Piala Liga Inggris memasuki babak keempat.

Solopos.com, LONDON – Duel-duel menarik bakal tersaji di babak keempat Piala Liga Inggris atau yang kini dikenal dengan EFL Cup. Manchester United akan melawan sang tetangga Manchester City, serta Liverpool menghadapi Tottenham Hotspur.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Undian babak keempat Piala Liga Inggris sendiri dilakukan pada Kamis (22/9/2016) dini hari WIB setelah semua laga di babak ketiga selesai digelar. MU kemudian akhirnya harus berteu dengan City. Setan Merah lolos ke babak keempat setelah mengalahkan Northampton Town, sementara City menaklukkan Swansea.

Kedua tim tersebut sebenarnya sudah bertemu musim ini di ajang Liga Premier Inggris. Dalam derby Manchester yang digelar pada awal September 2016 itu dimenangkan City dengan skor 2-1 di Old Trafford.

Sementara itu, Liverpool juga menemui tantangan berat dengan menghadapi Tottenham Hotspur. Liverpool lolos ke babak keempat Piala Liga Inggris setelah mengalahkan Derby County. Sedangkan Spurs menumbangkan tim League One, Gilingham.

Liverpool dan Spurs juga sudah bertemu di ajang Liga Premier Inggris. Keduanya bermain imbang dalam laga yang digelar di White Hart Lane, 27 Agustus 2016 lalu. Di babak keempat EFL Cup ini, Liverpool yang akan menjadi tuan rumah.

Babak keempat Piala Liga Inggris ini sendiri akan dimulai padad 24 Oktober 2016 mendatang. Berikut hasil lengkap undian babak keempat EFL Cup seperti dikutip dari Soccerway, Kamis:

West Ham vs Chelsea

Manchester United vs Manchester City

Arsenal vs Reading

Liverpool vs Tottenham Hotspur

Bristol City vs Hull City

Leeds United vs Norwich City

Newcastle United vs Preston North End

Southampton vs Sunderland

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya