SOLOPOS.COM - De Bruyne (Twitter)

Piala Liga Inggris akan menyajikan duel Manchester United vs Manchester City.

Solopos.com, MANCHESTER – Manchester City akan menghadapi Manchester United dalam ajang Piala Liga Inggris, Kamis (27/10/2016) dini hari WIB. City diminta untuk tak banyak membuat kesalahan sendiri seperti beberapa pertandingan terakhir.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

City tengah dalam performa menurun setelah tak meraih kemenangan dalam lima laga terakhir di semua kompetisi. Sejak diimbangi Celtic di Liga Champions, City kemudian dikalahkan Tottenham Hotspur dan diimbangi Everton di Liga Inggris.

City kemudian dihajar Barcelona dan akhir pekan kemarin diimbangi Southampton. Rentetan tanpa kemenangan City itu berbanding terbalik dengan performa mereka di awal musim. Saat itu, The Citizens berhasil meraih enam kemenangan beruntun di Liga Premier Inggris.

Kevin De Bruyne berharap timnya tak melakukan kesalahan sendiri saat melawan MU. Blunder mereka lakukan saat diimbangi Southampton kemarin. Dalam laga yang berakhir imbang 1-1 itu, gol Soton lahir saat John Stones membuat kesalahan ketika memberikan operan ke Vincent Kompany.

“Kami bermain sepanjang waktu, jadi kami tak benar-benar mempunyai sesi latihan yang betul, dan itu berat,” kata De Bruyne, dikutip dari Soccerway, Selasa (25/10/2016)

“Gol-gol ke gawang kami lebih pada kesalahan yang kami buat, dibandingkan kesalahan ide yang kami terapkan. Jadi, andai kami bisa meminimalisir itu, akan lebih bagus lagi buat kami. Kami tahu itu,” lanjutnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya