SOLOPOS.COM - Manchester City (JIBI/REUTERS/Hannah Mckay)

Piala Liga Inggris menyajikan Manchester City yang lolos ke final.

Solopos.com, BRISTOL – Manchester City berhasil melaju ke babak final Piala Liga Inggris. Gelandang The Citizens, Kevin De Bruyne, menyebut timnya memang layak melaju ke babak final yang akan diselenggarakan di Stadion Wembley.

Promosi Komeng Tak Perlu Koming, 5,3 Juta Suara sudah di Tangan

City memastikan tiket ke babak final Piala Liga Inggris usai mengalahkan tim kasta bawah Bristol City, dengan skor 3-2, di leg kedua babak semifinal, Rabu (24/1/2018) dini hari WIB. Kemenangan itu membuat pasukan Josep Guardiola lolos dengan agregat 5-3. Sebelumnya pada leg pertama yang digelar di Etihad, City menang dengan skor 2-1.

City unggul dua gol lebih dulu di laga itu melalui Leroy Sane pada menit ke-43 dan Sergio Aguero di menit ke-49. Namun, Bristol mampu menyamakan kedudukan lewat Marlon Pack dan Aden Flint. De Bruyne lantas memastikan kemenangan City lewat golnya di masa injury time.

“Kami sangat senang dan kami menampilkan permainan yang sangat bagus. Kami tidak memberikan mereka banyak peluang. Pada akhirnya, kami layak untuk pergi ke Wembley,” kata De Bruyne seperti dilansir Mancity.com.

“Mereka punya dua kans dengan umpan panjang, sayang sekali mereka bisa mencetak dua gol. Kami sudah bermain sangat bagus dan kami sebelumnya tak memberikan mereka banyak peluang.”

“Kami mencetak gol di menit-menit terakhir, tapi saya rasa kami seharusnya bisa menang dengan selisih tiga atau empat gol. Cara kami bermain adalah yang paling memuaskan. Kami datang ke sini dan kami tahu kerumunan penonton akan heboh, tapi kami membuat mereka tetap bungkam,” tutup City.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya