SOLOPOS.COM - salah satu gol Manchester City ke gawang Crystal Palace dalam Piala Liga Inggris. JIBI/Reuters

Piala Liga Inggris antara Manchester City vs Crystal Palace berakhir 5-1 untuk City.

Solopos.com, MANCHESTER — Manchester City sukses menaklukkan Crystal Palace dalam babak keempat Piala Liga Inggris. The Citizens menang dengan skor telak 5-1.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Berlaga di Etihad Stadium, Kamis (29/10/2015) dinihari WIB, City mendapatkan peluang di menit kedua melalui Kevin De Bruyne, sayang tendangan kerasnya dari depan kotak penalti masih melebar.

City akhirnya membuka keunggulan pada menit 22. Gol dilesakkan oleh Wilfried Bony lewat sundulan kepala, memanfaatkan umpan dari Aleksandar Kolarov.

Menjelang turun minum, City kian menjauh. Kali ini De Bruyne yang menjadi pencetak gol. Memanfaatkan bola sodoran Kelechi Iheanacho, dengan mudah De Bruyne menceploskan bola ke dalam gawang. Skor 2-0 untuk City bertahan sampai turun minum.

Menit ke 59, Iheanacho memperbesar keunggulan City. Gol itu dicetak dari jarak dekat memanfaatkan umpan dari De Bruyne. City kembali menambah pundi-pundi gol pada menit 75. Gol itu dicetak Yaya Toure. Sebelumnya terjadi pelanggaran pada Eliaquim Mangala oleh Damien Delaney dari tendangan sudut.

Palace mencetak gol hiburan pada menit 89. Delaney menceploskan bola dengan sundulan kepala meneruskan umpan dari Bolasie. Skor berubah menjadi 4-1.

City mampu menambah gol lagi di masa injury time. Gol itu tercatat atas nama Manu Garcia. Dia menceploskan bola dari jarak dekat meneruskan umpan Iheanacho. (JIBI/SOLOPOS)

Susunan Pemain
City:
Cabalero, Zabaleta (Sagna 56), Kolarov, Mangala, Demichelis, Fernando, Navas, De Bruyne (Roberts 75), Yaya Toure, Bony (Garcia 84), Iheanacho

Palace: Hennessey, Mariappa (Ward 75), Dann, Delaney, Kelly, Bolasie, Zaha, Jedinak, Mutch (Chung Yong 75), Ledley, Bamford

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya