SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Para pemain Chelsea merayakan kesuksesannya mengalahkan Leeds United pada perempat final Piala Liga Inggris atau Capital One Cup di Elland Road, Kamis (20/12/2012) dini hari WIB. dokJIBI/SOLOPOS/Reuters

LONDON—Duel panas akan tersaji di babak semifinal Capital One Cup atau Piala Liga Inggris musim ini. Dilansir Sky Sports, Kamis (20/12/2012), dua tim yang difavoritkan juara musim ini, Chelsea dan Swansea, akan saling jegal untuk memperebutkan tiket ke partai puncak.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Chelsea memastikan lolos ke semifinal setelah menghancurkan wakil Divisi Championship, Leeds United dengan skor telak 5-1 di Elland Road, Kamis (20/12/2012) dini hari WIB.

Sempat tertinggal lebih dulu dari Leeds melalui Luciano Becchio di menit ke-37, The Blues membalas lima gol langsung tanpa balas lewat Juan Mata di menit 47, Ivanovic (64’), Moses (66’), Hazard (81’) dan Fernando Torres (83’).

Sedang, Swansea memastikan tiket final lebih awal, yakni pekan lalu saat menundukkan Middlesbrough di babak perempat final. Ini merupakan kali pertama bagi The Jacks, julukan Swansea, lolos ke partai final Piala Liga Inggris.

Sementara pada semifinal lainnya, Bradford City yang secara mengejutkan menyingkirkan Arsenal di perempat final akan bertemu wakil Liga Premier lainnya, Aston Villa.

Berbeda dengan partai sebelumnya, babak semifinal akan digelar dalam dua leg. Semifinal leg pertama akan digelar 9 Januari 2013, di mana Swansea lebih dulu bertandang ke markas The Blues di Stamford Bridge dan The Bantams, julukan Bradford, akan menjamu Villa di Coral Windows Stadium.

Baru pada leg kedua, pada 23 Januari 2013, giliran Chelsea yang bertandang ke markas Si Angsa dan Aston Villa menjamu Bradford.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya