SOLOPOS.COM - Pemain Tottenham Hotspurs Harry Kane menjadi penutup kemenangan Hotspurs. Ist/standard.co.uk

Solopos.com, LONDON — Sempat tertinggal lebih dulu dari Nottingham Forest, Tottenham Hotspur akhirnya mampu menang 3-1 sekaligus memastikan diri lolos ke babak keempat Piala Liga Inggris.

Pada laga babak ketiga yang dihelat di White Hart Lane, Kamis (25/9/2014) dinihari WIB, Spurs yang tampil dominan dan menciptakan total 22 tembakan sepanjang laga dengan 8 on goal, kesulitan menembus pertahanan tim tamu.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Setelah babak pertama tanpa gol, Nottingham justru yang mampu unggul lebih dulu di menit 61 lewat Jorge Grant.

Pemain muda Spurs, Ryan Mason, menyamakan skor 1-1 di menit 72 lewat sebuah tendangan jarak jauh yang meluncur deras ke pojok kanan gawang Nottingham.

Di menit 83 Roberto Soldado membawa Spurs berbalik memimpin 2-1 sebelum Harry Kane memastikan kelolosan Spurs lewat golnya di menit 91.

Juga lolos mengikuti Spurs adalah West Bromwich Albion yang menang 3-2 atas Hull City. Tertinggal 1-2 hingga dua menit terakhir laga, dua gol beruntun Gareth McAuley dan Saido Berahino membawa WBA memenangi duel sesama tim Premier League itu.

Newcastle United harus melalui 2×15 menit perpanjangan waktu untuk bisa menyingkirkan Crystal Palace. Gol Paul Dummett di babak kedua extra time memberi kemenangan 3-2 untuk The Magpies. (JIBI/SOLOPOS/dtc)

Hasil Lainnya

– Burton Albion 0-3 Brighton & Hove Albion

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya