SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Ilustrasi. JIBI/SOLOPOS

LONDON–Arsenal tampaknya tak akan menanggapi serius duel kontra Reading pada perempat final Piala Liga atau Capital One Cup. Terbukti manajer Arsenal, Arsene Wenger, berencana mengistirahatkan beberapa pilarnya saat menghadapi The Royal, julukan Reading, di Madejski Stadium, Rabu (31/10/2012) dini hari WIB.

Promosi Ayo Mudik, Saatnya Uang Mengalir sampai Jauh

Keputusan Wenger memarkirkan beberapa pilar ini tak lain karena The Gunners, julukan Arsenal, sedang dihantui kelelahan. Padatnya jadwal pertandingan yang dilakoni Arsenal, pekan lalu, membuat tamina pemain menurun.

“Beberapa pemain butuh bernafas karena mereka memiliki dua pertandingan internasional, Liga Premier dan Liga Champions,” terang Wenger.

“Mereka telah memainkan lima pertandingan dalam dua pekan. Beberapa akan beristirahat,” imbuhnya.

Meski demikian Wenger tak akan ragu. Ia yakin, meski tak akan turun dengan kekuatan penuh skuatnya masih bisa mengatasi The Royal karena memiliki lebih banyak jam terbang dan pengalaman.

Salah satu pemain yang kemungkinan diturunkan dalam laga Piala Liga ini adalah kiper Damian Martinez. Penjaga gawang asal Argentina ini jarang dimainkan, namun dalam beberapa laga terakhir sering menjadi pelapis Vito Mannone.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya