SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Striker Arsenal, Theo Walcott, melesakkan gol yang membuat timnya menang atas Reading 7-5 pada Carling Cup One atau Piala Liga di Stadion Madjeski, Rabu (31/10/2012) dini hari WIB. Walcott menjadi inspirator kemenangan Arsenal dengan mengukir hat-trick. JIBI/SOLOPOS/Reuters

LONDON–Arsenal menunjukkan kelasnya sebagai tim besar setelah akhirnya mampu menang dengan skor 7-5 kala menghadapi tuan rumah Reading dalam pertandingan Capital One Cup 2012.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Dalam pertandingan di Stadion Madejski, Selasa atau Rabu (31/10/2012) dini hari WIB, Reading sempat unggul 4-0 sebelum disamakan Arsenal yang kemudian justru menjadi pemenang dengan skor 5-7 melalui perpanjangan waktu.

Ekspedisi Mudik 2024

Reading mencetak gol pertama pada menit 12 melalui gol Jason Roberts. Tak lama, skor berubah menjadi 2-0 setelah Laurent Koscielny melakukan gol bunuh diri.

Hanya 20 menit Reading unggul 3-0 melalui tendangan Mikele Leigertwood. Di menit 36, umpan McCleary sukses diteruskan Noel Hunt menjadi gol dan skor menjadi 4-0. Namun Theo Walcott membuat skor menjadi 4-1 dan babak pertama usai.

Di menit 64, Olivier Giroud menambah gol menjadi 4-2. Di menit 88, Laurent Koscielny mencetak gol ketiga Arsenal dan skor menjadi 4-3. Theo Walcott memberikan kejutan dengan gol di menit 95 dan skor pun 4-4.

Di babak perpanjangan waktu, Arsenal unggul melalui Marouane Chamakh di menit 103 dan disamakan Reading  menjadi menjadi 5-5 di menit 116. Theo Walcott jadi pahlawan setelah melengkapi hat-trick di menit ke-120. Sedang satu gol pelengkap Arsenal diukir melalui Maroaune Chamakh.

Susunan pemain:
Reading: Federici, Gunter, Gorkss, Morrison, Shorey, Tabb, McCleary (McAnuff 73), Leigertwood, Robson-Kanu, Roberts (Church 90),Hunt (Pogrebnyak 73).

Arsenal: Martinez, Jenkinson, Koscielny, Djourou, Miquel (Meade 105), Arshavin, Frimpong (Giroud 62), Coquelin, Walcott, Chamakh, Gnabry (Eisfeld 62).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya