SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

FORTALEZA – Timnas Brazil akan berhadapan dengan timnas Meksiko dalam pertandingan Piala Konfederasi 2013 Brazil vs Meksiko, yang akan digelar di Estádio Governador Plácido Aderaldo Castelo, Fortaleza, Brasil, Rabu (19/6/2013) pukul 17:00 waktu setempat, atau Kamis (20/6/2013) pukul 02:00 WIB.Pertandingan ini akan disiarkan secara langsung oleh TVOne sebagai official televise di Indonesia.

Seperti diketahui, kemenagan atas Meksiko akan mengamankan Brasil melaju ke semifinal. Di laga pertama Brasil secara inferior mengalahkan Jepang tiga gol tanpa balas. Sebalikya, Meksiko menelan kekalahan 1-2 dari timnas Italia. Tak ada jalan lain untuk menjaga peluang lolos ke fase berikutnya dengan mengalahkan tuan rumah Brasil.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Meskipun di atas kertas sulit, namun kemenangan Meksiko dalam pertemuan terakhir kontra Brasil bisa menjadi pemompa semangat tim besutan Jose Manuel de la Torre untuk mengulang prestai tersebut. Meski demikian, berbagai prediksi yang beredar di internet, umumnya mengunggulkan kemanangan Brasil atas Meksiko dengan skor tipis, 2-1 bisa jadi pula 3-2.

Meksiko dianggap akan mengalami kesulitan mengimbangi kecepatan permainan Brasil. Tapi ingat, bola itu bundar sehingga apapun bisa terjadi di lapangan.

Kemungkinan line up timnas Brazil (4-3-3): Julio Cesar (Kiper), Marcelo (Bek), Thiago Silva (Bek), Dani Alves (Bek), David Luiz (Bek), Oscar (Gelandang), Paulinho (Gelandang), Luiz Gustavo (Gelandang), Fred (Striker), Hulk (Striker), Neymar (Striker). Kemungkinan line up timnas Meksiko (4-3-3): J. Corona (Kiper), Rodríguez (Bek), G. Flores (Bek), Héctor Moreno (Bek), C. Salcido (Bek), J. Aquino (Gelandang), Jose Andrés Guardado (Gelandang), J. Zavala (Gelandang), Pablo Edson Barrera (Striker), Javier Hernandez (Striker), Giovani dos Santos (Striker). (JIBI/berbagai sumber)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya