SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Wives and Girlfriends (WAGS) adalah pasangan para pesepakbola ternama yang biasanya juga mendapat perhatian istimewa dari para penonton. Tak terkecuali dalam Piala Konfederasi yang dihelat di Brasil, para WAGS yang jelita ini juga menarik perhatian.

7. Cristina de Pin: Masih dari skuat Italia, ada nama Cristina de Pin, model seksi penakluk Riccardo Montolivo (28 tahun). Berprofesi sebagai model, perempuan 31 tahun itu terbiasa berpose seksi. Tidak jarang pula ia dijepret kamera tanpa busana.

Promosi Ada BDSM di Kasus Pembunuhan Sadis Mahasiswa UMY

Namun demikian, de Pin mengaku kalau Montolivo tak pernah cemburu. Keduanya sudah memahami konsekuensi dari profesi masing-masing.

Demi memberikan dukungan sepenuhnya untuk Montolivo, de Pin juga terlihat hadir di Stadion Maracana ketika Italia berhadapan dengan Meksiko, Senin (17/6/2013) dinihari WIB lalu.

8. Alena Seredova: Alena Buffon, begitulah resminya nama perempuan kelahiran Cekoslowakia 35 tahun silam itu, setelah mengikat janji sehidup semati dengan kiper timnas Italia Gianluigi Buffon (35 tahun), pada Juni 2011. Sebelum menjadi Nyonya Buffon, Alena Seredova merintis karier sebagai model sejak berusia 15 tahun. Pada usia 20 tahun, ia sempat mengikuti kontes Miss Ceko. Di tahun 1998, ia berada di posisi empat pada kontes Miss World.

Belakangan, ia rajin terlihat hilir-mudik di layar televisi Italia untuk tampil menjadi presenter, juga menekuni dunia peran.

9. Bruna Reis Maia: Seorang perempuan berparas manis mencuri perhatian dalam acara perkenalan Neymar di Camp Nou usai resmi bergabung dengan Barcelona beberapa waktu lalu. Perempuan itu adalah Bruna Reis Maia, kekasih Neymar (21 tahun). Perempuan 17 tahun yang lebih populer dengan nama Bruna Marquezine itu merupakan artis yang cukup tenar di Brasil. Ia bahkan sudah mengenal kamera dari anak-anak, sebagai model sejumlah iklan.

Ia juga telah membintangi banyak telenovela dan film di negerinya itu. Kabarnya ia baru berpacaran dengan Neymar sejak Februari lalu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya