SOLOPOS.COM - Pemain PSS Sleman, Waluyo (23) berusaha merebut bola dari pemain Lampung FC pada Final Divisi Utama LPIS 2013 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Minggu (10/11/2013). (JIBI/Harian Jogja/Gigih M Hanafi)

Piala kemerdekaan tengah dipersiapkan PSS Sleman.

Harianjogja.com, SLEMAN-Manajemen PSS menyatakan skuat yang akan dipakai dalam Piala Kemerdekaan merupakan tim berkualitas. Manajemen bahkan mengklaim, rancangan skuat PSS kali ini akan lebih baik dari tim proyeksi Divisi Utama yang telah dibubarkan, Mei lalu.

Promosi Tragedi Simon dan Asa Shin Tae-yong di Piala Asia 2023

General Manajer PSS Soekoco keberatan jika ada anggapan timnya hanya asal berpartisipasi dalam even Piala Kemerdekaan. Menurut dia, keseriusan PSS ambil bagian dalam kejuaraan itu ditunjukkan dengan peman pemanggilan sejumlah pemain-pemain yang terbilang cukup punya nama besar.

“Kami tidak membentuk tim kacangan, pemain yang akan kami pakai kualitasnya tak diragukan lagi. Kami rekrut pemain yang punya pengalaman di ISL seperti Slamet Nurcahyo, Busari, Musafri dan akan kami tambah lagi,” papar dia, Senin (13/7/2015)

Kendati begitu, manajemen juga tetap membuka kesempatan bagi pemain lokal untuk bergabung. Manajemen juga belum memutuskan untuk menunjuk pelatih permanen PSS. Penunjukan pelatih masih akan diputuskan selepas Lebaran nanti. Tugas melatih sementara dibebankan kepada eks pemain Sriwijaya FC Nova Arianto.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya