SOLOPOS.COM - Nova Arianto (Twitter)

Piala Kemerdekaan 2015 membawa petaka bagi pemain PSS Sleman, Nova Arianto.

Madiunpos.com, MADIUN —  Tiga poin yang dicuri PSS Sleman dari Madiun Putra dalam laga lanjutan Piala Kemerdekaan 2015 Grup D dari Madiun Putra FC harus dibayar mahal.Poin penuh yang diraih PSS Sleman melalui gol tunggal Agung Suprayogi pada menit ke-64 tersebut dibarter mahal dengan cederanya pemain kunci PSS Slema, Nova Arianto.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Pada pertandingan lanjutan Piala Kemerdekaan 2015 yang digelar di Stadion Wilis, Kota Madiun, Jawa Timur (Jatim), Selasa (18/8/2015) tersebut, Nova Arianto terpaksa ditarik keluar lapangan pada menit ke-18 babak pertama setelah berusaha membendung serangan balik dari para pemain Madiun Putra FC.

Karena cedera dalam laga Piala Kemerdekaan 2015 itu, Nova Arianto harus menjalani perawatan di Rumah Sakit (RS) dr. Soedono Madiun. “Bermain untuk kebanggaan @Rs Soedono Madiun semoga bisa cepat pulih dan bisa memberikan yang terbaik,” cuit Nova Arianto melalui akun Twitter @ariantonova25, Rabu (19/8/2015) siang. 

Sementara itu, dengan kemenangan yang diraih, PSS Sleman menjaga peluang lolos ke babak selanjutnya Piala Kemerdekaan 2015. Tetapi, pada pertandingan ketiga, Laskar Sembada bakal menghadapi lawan tidak kalah tangguh, Persekap Pasuruan di Stadion Wilis. Kota Madiun.

 

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Madiun Raya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya