SOLOPOS.COM - Pemain Persis Solo Andrid Wibawa (21) diadang pemain Persinga Ngawi Afif Rosidi (3) saat mendekati kotak pinalti dalam laga Piala Kemerdekaan di Stadion Manahan, Solo, Kamis (20/8/2015). Pertandingan berakhir imbang dengan skor 2-2. (Sunaryo Haryo Bayu/JIBI/Solopos)

Piala Kemerdekaan 2015, Kamis (20/8/2015) mempertemukan Persis Solo vs Persinga Ngawi.

Solopos.com, SOLO — Persis Solo harus rela dipaksa bermain imbang 2-2 kala bertemu Persinga Ngawi di Stadion Manahan, Solo, Kamis (20/8/2015). Hasil ini membuat peluang Persis ke babak 8 besar Piala Kemerdekaan 2015 kian sulit.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Video Detik-Detik Pelatih Persis Solo Menanduk Hakim Garis : https://www.youtube.com/watch?v=xrm-p-Y3Q_0

Laskar Sambernyawa menorehkan hasil jeblok di dua laga perdana Piala Kemerdekaan 2015.

Berikut galeri pertandingan Persis Solo melawan Persinga Ngawi yang digelar di Stadion Manahan Solo:

Pemain Persis Solo Sadam Husein melakukan koprol saat melakukan selebrasi usai memasukan gol pertama ke gawang Persinga Ngawi dalam laga Piala Kemerdekaan di stadion Manahan, Solo, Kamis (20/8). Pertandingan berakhir imbang dengan skor 2-2. (JIBI/SOLOPOS/ Sunaryo Haryo Bayu)

Pemain Persis Solo Sadam Husein melakukan koprol saat melakukan selebrasi usai memasukan gol pertama ke gawang Persinga Ngawi dalam laga Piala Kemerdekaan di stadion Manahan, Solo, Kamis (20/8). Pertandingan berakhir imbang dengan skor 2-2. (Sunaryo HB/JIBI/Solopos)

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Laga Piala Kemerdekaan antara Persis Solo melawan persinga Ngawi di stadion Manahan, Kamis (20/8) sepi penonton. (JIBI/SOLOPOS/ Sunaryo Haryo Bayu)

Laga Piala Kemerdekaan antara Persis Solo melawan persinga Ngawi di stadion Manahan, Kamis (20/8) sepi penonton. (Sunaryo HB/JIBI/Solopos)

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Pelatih Persis Solo Aris Budi berserta oficial melakukan protes kepada pengawas pertandingan atas keputusan wasit yang dianggap tidak adil dalam memimpin laga Piala Kemerdekaan 2015 antara Persis Solo melawan Persinga Ngawi di stadion Manahan, Kamis (20/8). Pertandingan berakhir imbang dengan skor 2-2. (JIBI/SOLOPOS/ Sunaryo Haryo Bayu)

Pelatih Persis Solo Aris Budi berserta oficial melakukan protes kepada pengawas pertandingan atas keputusan wasit yang dianggap tidak adil dalam memimpin laga Piala Kemerdekaan 2015 antara Persis Solo melawan Persinga Ngawi di stadion Manahan, Kamis (20/8). Pertandingan berakhir imbang dengan skor 2-2. (Sunaryo Haryo Bayu/JIBI/Solopos)

 

 

 

 

 

 

 



 

 

Polisi mengamankan wasit Kangiadi dari Jatim yang memimpin pertandingan Piala Kemerdekaan antara Persis Solo melawan Persinga Ngawi di Stadion Manahan, Solo, Kamis (20/8/2015) yang membuat pertandingan dihentikan sementara. Pertandingan tersebut berakhir dengan skor imbang 2-2. (JIBI/SOLOPOS/ Sunaryo Haryo Bayu)

Polisi mengamankan wasit Kangiadi dari Jatim yang memimpin pertandingan Piala Kemerdekaan antara Persis Solo melawan Persinga Ngawi di Stadion Manahan, Solo, Kamis (20/8/2015) yang membuat pertandingan dihentikan sementara. Pertandingan tersebut berakhir dengan skor imbang 2-2. (Sunaryo Haryo Bayu/JIBI/Solopos)

 

 

 

 

 

 



 

 

 

Pemain Persis berjalan meningalkan lapangan usai ditahan imang oleh Persinga Ngawi dalam laga Piala kemerdekaan di stadion Manahan, Solo, Kamis (20/8/2015). (JIBI/SOLOPOS/ Sunaryo Haryo Bayu)

Pemain Persis berjalan meningalkan lapangan usai ditahan imang oleh Persinga Ngawi dalam laga Piala kemerdekaan di stadion Manahan, Solo, Kamis (20/8/2015). (Sunaryo Haryo Bayu/JIBI/Solopos)

 





Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya