SOLOPOS.COM - Sekitar 25.000 penonton menyaksikan pertandingan ujicoba

Piala Kemerdekaan 2015 dijadwalkan bergulir 15 Agustus 2015 mendatang. BOPI telah mengeluarkan izin rekomendasi turnamen tersebut.

Solopos.com, JAKARTA – Badan Olahraga Profesional Indonesia (BOPI) akhirnya mengeluarkan izin rekomendasi terkait penyelenggaraan Piala Kemerdekaan 2015. BOPI menerbitkan izin rekomendasi tersebut setelah semua persyaratan yang diminta telah dilengkapi.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Surat rekomendasi tersebut bernomor resmi SR-SB 032/BOPI/KU/VIII/2015, diterbitkan Selasa (11/8/2015) petang kemarin. Surat tersebut sekaligus mengungkapkan satus event organizer yang telah ditunjuk panitia.

Ekspedisi Mudik 2024

“Kami berikan rekomendasi, setelah semua beres. Kelengkapan surat, dan agreement juga telah masuk. Karena itu langsung kami terbitkan suratnya,” ujar Sekjen BOPI, Heru Nugroho, sperti dilansir Detik.com, Rabu (12/8/2015).

Seperti diketahui Tim Transisi PSSI telah menunjuk PT. Cataluna Sportindo sebagai EO Piala Kemerdekaan. Tapi tidak hanya sebagai EO, mereka juga masuk dalam struktur pelaksana nasional. “Karena itu fungsi dan tugas mereka semakin jelas seperti yang kami inginkan,” imbuh Heru.

Langkah selanjutnya yang akan diambil BOPI adalah berkoordinasi dengan pihak kepolisian. Rencananya koordinasi itu akan digelar Kamis (13/8/20152). Piala Kemerdekaan 2015 sendiri dijadwalkan akan bergulir pada 15 Agustus 2015 mendatang dan diikuti oleh 24 klub peserta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya