SOLOPOS.COM - Para pemain Persis Solo sedang berlatih untuk menghadapi Piala Kemerdekaan sebentar lagi. JIBI/Solopos

Piala Kemerdekaan 2015 mempertemukan Persis Solo kontra Persinga Ngawi di Stadion Manahan Solo.

Solopos.com, SOLO – Partai hidup mati harus dijalani Persis Solo kala melakoni laga ketiga Piala Kemerdekaan 2015 di Grup C. Laskar Sambernyawa harus menuntaskan perlawanan Persinga Ngawi di Stadion Manahan, Solo, Kamis (20/8/2015).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Seperti diketahui peluang Persis melaju ke babak 8 besar Piala Kemerdekaan 2015 semakin tipis setelah seri 0-0 dari PSIR Rembang. Hal itu karena di laga perdana tim asuhan Aris Budi Sulistyo itu kalah dari PPSM Magelang 2-3. Laga melawan Persinga Ngawi pun harus dimaksimalkan Persis untuk meraup penuh agar asa ke 8 besar tetap terjaga.

Ekspedisi Mudik 2024

Berlaga di hadapan pendukung sendiri membuat Persis tampil menyerang. Bahkan, tim kebanggan warga Solo itu sudah unggul di menit ke-10 babak pertama melalui Sadam Husein.

Sepuluh menit kemudian, Persis berhail menggandakan keunggulan. Dimas Galih yang kali ini dipercaya menjadi starter berhasil membobol gawang Persinga Ngawi. Keadaan tertinggal membuat Persinga tak tinggal diam.

Tim asuhan M. Hasan itu berhasil memperkecil kedudukan menjadi 2-1 berkat gol Ali Usman di menit ke-24. Skor 2-1 itu bertahan hingga babak pertama usai.

Susunan pemain Persis Solo vs Persinga Ngawi :

Persis Solo: Agung Pras, Qoiron Sandy, Akbar R, Sofyan Efendi, Susanto, Gusripen, Ainudin, Sadam Husein, Johan Yoga, Dimas Galih

Persinga Ngawi: Aditya; Bilal, Sitepu, Slamet Sampurno, Yaru; Jeffri Kurniawan, Jamnur, Galih, Haris; Zufri, Larso

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya