SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Piala Jenderal Sudirman 2015 akan dibuka dengan pertandingan Arema Cronus kontra Gresik United.

Solopos.com, MALANG – Gelaran Piala Jenderal Sudirman 2015 bakal dibuka oleh pertandingan antara Arema Cronus kontra Gresik United. Duel sesama tim Jawa Timur itu akan berlangsung di Stadion Kanjuruhan, Malang, Selasa (10/11/2015) malam WIB.

Promosi Tragedi Simon dan Asa Shin Tae-yong di Piala Asia 2023

Arema Cronus yang meraih juara ketiga Piala Presiden 2015, tak bisa diperkuat pemain belakang andalannya, Fabiano Beltrame di Piala Jenderal Sudirman. Namun manajemen Singo Edan kabarnya telah mencari pengganti Fabiano.

Bek asal Spanyol, Francisco Insa, kabarnya menjadi amunisi anyar Arema di lini belekang. Selain itu masih ada satu lagi legiun asing anyar milik Arema. Dia adalah eks gelandang Semen Padang, Esteban Vizcarra.

Esteban akan menjadi kekuatan di lini tengah Arema setelah ditinggal Lancine Kone yang kembali ke Persipura. Pelatih Joko Susilo pun masih akan mengandalkan duet maut Christian Gonzalez dan Syamsul Arif di lini depan.

Sementara di kubu Gresik United, tak banyak perubahan nama ketika berlaga di Piala Presiden 2015. Gelandang gaek, Bima Sakti, masih didapuk sebagai jenderal lapangan tengah. Sementara trio gelandang lincah Rico Simanjuntak, Rendi Irawan, dan Fitra Ridwan masih diandalkan untuk mengalurkan serangan.

Bermain di kandang sendiri membuat Arema Cronus diunggulkan. Apalagi materi pemain Arema dinilai masih lebih baik ketimbang pasukan Widodo C. Putro. Arema pun diprediksi bakal menang dengan skor 3-1. Pertandingan ini akan disiarkan langsung di Net. pukul 20.00 WIB.

Berikut perkiraan susunan pemain Arema Cronus vs Gresik United:

Arema Cronus: Made Wardana, Junda Irawan, Purwaka Yudhi, Fransisco Insa, Alfarizi, Juan Revi, Hendro Siswanto, Dio Permana, Esteban Vizcarra, Samsul Arif, Cristian Gonzales.

Gresik United: Sandy Firmansyah, Dedy Indra, FX Yanuar, Faris Ardiansyah, David Faristian, Bima Sakti, Jefri Kurniawan, Rendi Irwan, Fitra Ridwan, Rico Simanjuntak, Qischil Gandrum.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya