SOLOPOS.COM - Piala Jenderal Sudirman (Twitter)

Piala Jenderal Sudirman 2015 diwarnai dengan kegagalan Bali United melangkah ke babak delapan besar.

Solopos.com, GIANYAR – Bali United gagal melangkah ke babak delapan besar Piala Jenderal Sudirman 2015. Peluang mereka tertutup usai ditundukkan Semen Padang 2-0 di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Kamis (26/11/2015).

Promosi Banjir Kiper Asing Liga 1 Menjepit Potensi Lokal

Hal tersebut tentu mengejutkan, pasalnya Bali United merupakan tuan rumah di grup ini. Sementara bagi Semen Padang, kemenangan ini menjaga asa mereka untuk terus melangkah ke babak selanjutnya.

Semen Padang sendiri sudah memainkan laga terakhirnya dan mengemas enam poin. Perolehan poin mereka sama dengan Mitra Kukar dan Persipura Jayapura. Artinya mereka tetap menunggu pertandingan para rivalnya untuk memastikan lolos.

Pasalnya PSM Makassar juga masih berpeluang, mengingat mereka sudah mnengumpulkan empat poin dan masih menyisakan satu pertandingan. Berikut klasemen sementara grup B Piala Jenderal Sudirman 2015:

No Tim Main Menang Kalah Poin
1 Mitra Kukar 3 2 1 6
2 Persipura Jayapura 3 2 1 6
3 Semen Padang 4 1 3 6
4 PSM Makassar 3 2 1 4
5 Bali United 2 1 1 2

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya