SOLOPOS.COM - Piala Jenderal Sudirman (Twitter)

Piala Jenderal Sudirman 2015 menyajikan partai antara Mitra Kukar kontra Bali United.

Solopos.com, GIANYAR – Bali United harus menghadapi tantangan Mitra Kukar dalam laga grup B Piala Jenderal Sudirman 2015. Laga tersebut dilangsungkan di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Jumat (20/11/2015).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Bermain di kandang, Bali United menerapkan permainan cepat. Anak asuh Indra Sjafri itu sudah mulai mengancam sejak menit awal. Seperti sundulan Hansamu Yama di awal babak yang masih menyamping.

Menit ke-13 giliran Mitra Kukar yang mendapat peluang. Berawal dari tendangan bebas yang dilakukan Syakir Sulaiman, bvola kemudian diteruskan ke Rizki Pellu. Berada di dalam kotak penalti, Pellu melakukan tendangan keras yang masih bisa ditepis kiper.

Ekspedisi Mudik 2024

Pada menit ke-28, Mitra Kukar akhirnya bisa mencetak gol. Striker Patrich Do Santos lolos dari jebakan offside dan tinggal berduel satu lawan satu melawan kiper. Patrich pun sukses mengelabuhi Dicky dengan melakukan tendangan lob cantik. Skor 1-0 untuk Mitra Kukar.

Setelah water break, Bali United terus berusaha untuk menyamakan kedudukan. Mereka berulang kali mencoba untuk menembus pertahanan Mitra Kukar, namun masih gagal. Skor 1-0 untuk Mitra Kukar pun bertahan hingga turun minum.

Di babak kedua, Bali United memperagakan permainan menyerang agar bisa mampu mengejar ketertinggalan. Peluang emas didapat Alsan Putra untuk menyamakan kedudukan. Namun tendangan Alsan yang berada dalam keadaan bebas tak menemui sasaran.

Bali United terus menguasai jalannya pertandingan. I Made Wirahadi yang baru masuk menggantikan Lerby, langsung mendapat peluang. Sayang sentuhan pertamanya itu masih bisa digagalkan Shahar Ginanjar.

Setelah water break, Bali United masih berjuang keras untuk membongkar pertahanan Mitra Kukar yang sangat rapat.

Tiga menit jelang bubar, Bali United melakukan serangan bertubi-tubi. Namun Shahar Ginanjar cukup perkasa menjaga gawangnya. Dia tercatat melakukan dua penyelamatan dalam serangan itu. Seperti saat menahan tendangan Loudry Setiawan menggunakan dada. Sampai akhir pertandingan Bali United tak mampu mencetak gol. Mitra Kukar pun menang dengan skor 1-0.

Susunan pemain Mitra Kukar vs Bali United:

Mitra Kukar: Shahar, Gamal, Arthur, Yanto, Zulkifli, Syakir, Bayu, Pellu, Septian, Patrich, Moniaga

Bali United: Dicky, Fajrin, Ambrizal, Hansamu Yama, Endra, Hendra, Fadil, Paolo, Alsan, Sukaja, Lerby

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya