SOLOPOS.COM - Piala Jenderal Sudirman (Twitter)

Piala Jenderal Sudirman 2015 grup Menyajikan laga antara PSM Makassar kontra Semen Padang.

Solopos.com, GIANYAR – Semen Padang bersua dengan PSM Makassar dalam lanjutan grup B Piala Jenderal Sudirman 2015. Laga yang berlangsung di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Jumat (20/11/2015).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Babak pertama dimulai, PSM langsung mendapat kesempatan. Sayang tendangan penyerang PSM, Escobar, masih terlalu lemah dan dengan mudah ditangkap kiper Jandia Eka Putra. Menit ke-11 giliran Semen Padang yang memiliki kesempatan. Namun, umpan Nur Iskandar tak bisa dijangkau James Koko Lomel.

Ekspedisi Mudik 2024

Menit ke-15, Semen Padang kembali mendapat peluang. Umpan cantik Vendry Mofu masih gagal dimanfaatkan Adi Nugroho. Dua menit kemudian, PSM membalas melalu Muchlis Hadi Ning, namun umpan eks striker Timnas U-19 itu hanya disambut sundulan yang lemah oleh M. Rahmat.

Setelah water break, peluang emas didapat semen padang. Kiper PSM, Galih, harus keluar dari sarangnya untuk menghalau bola pada menit ke-34. Namun halauannya justru jatuh di kaki James Koko Lomel. James pun melakukan tendangan lob yang sayang masih menerpa mistar gawang.

Di sisa menit kedua tim terus berusaha keras untuk mencetak gol. Namun tak ada gol hingga babak pertama berakhir.

Susunan pemain PSM Makassar vs Semen Padang:

PSM Makassar: Galih, Rendy, Agung, Hendra, Iqbal, Nzekou, Ridwan, Syamsul, Aditya, Muchlis, Escobar

Semen Padang: Jundia, Ardiles, Al Hadji, Saepulloh, Chorella, Alwi, Hyun Koo, Leo, Mofu, Nur Iskandar, James Lomel

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya