SOLOPOS.COM - Piala Jenderal Sudirman (Twitter)

Piala Jenderal Sudirman 2015 menyajikan partai antara Mitra Kukar kontra Semen Padang.

Solopos.com, GIANYAR — Mitra Kukar harus meladeni Semen Padang dalam lanjutan Piala Jenderal Sudirman 2015. Dua tim yang tergabung dalam grup B itu berduel di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Senin (23/11/2015) sore WIB.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Laga menarik sudah tersaji sejak pertandingan dimulai. Mitra Kukar mengandalkan kecepatan Defri Rizky dan David Maulana untuk menopang Patrick Dos Santos. Sementara Semen Padang mengandalkan duet James Koko Lomel dan Nur Iskandar di lini depan.

Ekspedisi Mudik 2024

Menit ke-13, Mitra Kukar mendapat peluang. Bermula dari pergerakan Defri Rizky yang menggocek bola di sisi kiri, bola kemudian diteruskan ke kotak penalti. Bola disambut David Maulana, namun sayang tendangan eks Timnas U-19 itu masih melambung.

Empat menit kemudian giliran Patrick Dos Santos yang melakukan aksi individu. Patrick mampu mengelabuhi dua pemain Semen Padang sebelum melepaskan tendangan yang masih mampu ditangkap kiper Jandia Eka Putra. Semen Padang membalas melalui tendangan luar kotak penalti Hendra Bayaw yang masih melebar.

Pada menit ke-26, Mitra Kukar mendapat peluang melalui tendangan bebas. Sayang eksekusi Rodrigo Dos Santos masih belum menemui sasaran. Setelah water break babak pertama, tak banyak peluang tercipat yang dihasilkan oleh kedua tim.

Namun di menit ke-44, Semen Padang mendapat peluang emas melalui Nur Iskandar. Dia berdiri bebas saat menerima umpan dari Vendry Mofu. Sayang tendangan kerasnya di dalam kotak penalti masih bisa diblok Shahar Ginanjar. Skor 0-0 bertahan hingga turun minum.

Susunan pemain Mitra Kukar vs Semen Padang:

Mitra Kukar: Shahar Ginanjar, Abdul Gamal, Yanto Basna, Arthur Cunna, Syahrizal, Rodrigo Dos Santos, Rizky Pellu, Defri Rizky, Syakir Sulaiman, David Maulana, Patrick Dos Santos

Semen Padang: Jandie Eka, Ricky Ohorella, Mohammadou Al Hadji, Saepuloh Maulana, Hengky Ardiles, Leo Guntara, Vendry Mofu, Yoo Hyun Koo, M. Alwi, James Koko, Nur Iskandar

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya