SOLOPOS.COM - Piala Jenderal Sudirman (Twitter)

Piala Jenderal Sudirman 2015 menyajikan partai Arema Cronus vs PBR di grup A.

Solopos.com, MALANG – Laga kedua grup A Piala Jenderal Sudirman 2015 mempertemukan Arema Cronus kontra Persipasi Bandung Raya (PBR). Laga tersebut digelar di Stadion Kanjuruhan, Malang, Senin (16/11/2015).

Promosi Championship Series, Format Aneh di Liga 1 2023/2024

PBR langsung mengejutkan publik Kanjuruhan saat pertandingan baru berjalan satu menit. Striker Andalan mereka Gaston Castano berhasilmencetak gol setelah mendapat umpan dari Ibrahim Conteh. Menariknya, itu adalah serangan pertama PBR dan langsung berbuah gol.

Ekspedisi Mudik 2024

Pada menit ke-7, Arema berpeluang untuk menyamakan kedudukan. Sayang tendangan Esteban Vizcarra tidak menemui sasaran. padahal dia sudah berada tepat di depan gawang usai menerima umpan dari Samsul Arif.

Setelah itu, pertandingan kian menarik. Kedua tim menaikkan tempo permainan dan sering jual beli serangan. Pada menit ke-18, PBR hampir saja menambah keunggulan. Peluang emas yang didapat Ibrahim Conteh masih bisa digagalkan Made Wardana.

Menit ke-23, Arema akhirnya bisa menyamakan kedudukan. Berawal dari tendangan bebas Mossi Espinosa, bola kemudian gagal diantisipasi dengan baik kiper PBR. Skor pun menjadi sama kuat 1-1.

Lima menit berselang, Arema kembali mencetak gol. Christian “El Loco” Gonzales berhasil mencetak gol setelah memanfaatkan bola liar hasil kreasi Samsul Arif. Arema pun menjadi unggul 2-1 dan keunggulan itu bertahan hingga turun minum.

Susunan pemain Arema vs PBR:

Arema Cronus: Made Wardana, Kipuw, Kiko Insa, Hermawan, Junda, Bustomi, Revi, Viscara, Dio, Samsul, Gonzales

PBR: Harlan, Dolly, Tupamahu, Waluyo, Ramadhana, Antonio, Kim Jefry, Ibrahim, Ghozaly, Gavin, Gaston

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya